Wow! Rano Yakin Bisa Raup 70 Persen Suara

Rabu, 05 Oktober 2016 – 13:10 WIB

jpnn.com - SERANG – Pilkada Banten 2017 diprediksi bakal berlangsung ketat. Pasalnya, kedua pasangan calon memiliki mesin politik yang sama-sama kuat.

Meski begitu, calon gubernur petahana Rano Karno ternyata sangat percaya diri bisa menang besar pada Februari 2017 nanti. Pria yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief itu tidak tanggung-tanggung mematok target perolehan suara 70 persen.

BACA JUGA: Ruhut tuh Laki-laki Macho

“Target kita 70 persen, ya karena berdasarkan hasil survei,” kata Rano kepada wartawan di Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Selasa (4/10) malam.

Meski kepercayaan dirinya sangat tinggi, mantan aktor itu mengaku tak akan berleha-leha. Dia akui perlu kerja keras untuk mencapai target tersebut.

BACA JUGA: Timses Ahok Akui Tidak Percaya Diri

“Bukan karena survei tinggi terus kita uncang-ucang kaki. Kita harus kerja keras,” katanya.

Saat ditanya sosok Ebi Jauhari, Ketua Tim Pemenangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, yang tak lain mantan ketua pemenangan dirinya saat mendampingi Ratu Atut Chosiyah pada Pilgub lalu, Rano mengatakan hal tersebut tidak menjadi masalah.

BACA JUGA: Komwas Demokrat: Tunggu Saja, Ruhut!

“Ah gak apa-apa, gak apa-apa,” kata Rano. 

Seperti diketahui, rival Rano di Pilgub Banten nanti adalah pasangan Wahidin Halim-Andika Harzumy. Pasangan tersebut diusung oleh koalisi gemuk yang terdiri dari Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, Gerindra, PKB dan PAN. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beginilah Reaksi Ahok Sikapi Hasil Survei LSI Terkini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler