WRP Raih Penghargaan Top Brand 2024 Kategori Susu Diet Khusus

Minggu, 11 Agustus 2024 – 03:31 WIB
Berbagai produk PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia). Foto dok WRP Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - WRP Indonesia meraih peringkat pertama kategori Susu Diet Khusus pada Top Brand Award 2024, dengan perolehan Top Brand Index (TBI) sebesar 31,4 persen.

Penghargaan yang diterima dalam acara Malam Penganugerahan Top Brand 2024 di Ayana Resort Jimbaran, Bali, 7 Agustus menggarisbawahi misi WRP dalam menjadi mitra setia bagi wanita Indonesia yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan seimbang.

BACA JUGA: WRP Ajak Perempuan Indonesia Tampil Lebih Percaya Diri

“Kami bangga bisa kembali mencetak prestasi di awal semester 2/ 2024. Apresiasi besar ini tentunya menjadi inspirasi dan semangat bagi seluruh tim WRP untuk terus konsisten berinovasi, menghadirkan lebih banyak lagi ragam produk berkualitas dan memenuhi harapan konsumen," ujar Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia.

Top Brand Award, yang diberikan oleh Majalah Marketing dan Frontier, mengakui merek-merek unggul berdasarkan kinerja pasar yang luar biasa.

BACA JUGA: Peringati HUT RI, KAI Hadirkan Tiket Promo Panjat Pinang, Ada Potongan Harga Hingga 50 %

Proses penilaian mencakup market share, mind share, commitment share, dan top of mind yang diukur melalui survei masyarakat.

Peringkat teratas membuktikan bahwa WRP merupakan pilihan utama bagi wanita Indonesia yang ingin mencapai transformasi tubuh ideal dan sehat.

BACA JUGA: Konsisten Terapkan ESG, ANTAM Raih 12 Penghargaan ENSIA 2024

Dalam tiga dekade, WRP konsisten mendukung perempuan Indonesia melalui tiga kategori produk andalannya.

WRP Lose Weight membantu mencapai berat badan ideal, WRP Active mendukung gaya hidup aktif dengan nutrisi optimal, dan WRP Everyday menjadi pilihan makanan pendamping bergizi.

Ada juga WRP On The Go, yang telah menjadi favorit masyarakat karena kemasan praktis dan memudahkan konsumen untuk menjaga nutrisi serta kebugaran mereka kapan saja dan di mana saja.

Tak hanya itu, sebagai bagian dari inovasi berkelanjutan, WRP baru-baru ini juga telah meluncurkan WRP Active Fibby, minuman serat yang mengandung 8 ekstrak buah yang bebas gula untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Peluncuran ini merupakan bagian dari upaya WRP dalam menawarkan berbagai solusi yang mendukung wanita Indonesia secara menyeluruh.

“Kami menyadari pentingnya menyelaraskan edukasi tentang gaya hidup sehat dengan kualitas produk yang kami tawarkan. Selama lebih dari 30 tahun, WRP berkomitmen pada kandungan, rasa dan kontrol kalori yang ketat, menjadikan kami pilihan ideal untuk asupan makanan dan snacks sehari-hari," terang Wan Tien.

Salah satu bentuk komitmen lainnya yang dilakukan oleh WRP adalah melalui program We Shape, solusi efektif untuk mencapai tubuh ideal dengan panduan langsung dari ahli gizi WRP.

Program ini telah memiliki persentase keberhasilan hingga 99,9%.

We Shape dari WRP juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing wanita Indonesia yang memiliki impian mendapatkan tubuh ideal dengan menyenangkan dan tanpa tersiksa.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler