Wuih, Ahmad Dhani Sambangi Kalijodo

Senin, 15 Februari 2016 – 12:38 WIB
Ahmad Dhani. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Musisi papan atas Ahmad Dhani menyambangi lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara, Senin (15/2) sekira pukul 11.00 WIB. Saat tiba, mantan suami Maia Estianti ini langsung disambut warga yang didominasi oleh ibu-ibu sekitar lokasi tersebut.

Dalam kunjung tersebut Dhani mengaku menyetujui penggusuran ‎yang diwacanakan pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun, dia berharap, agar penggusuran harus berlangsung damai dan pemerintah memberikan solusi pada warga yang tergusur.

BACA JUGA: Ahok: Kalijodo Harus Beres Bulan ini!

"Cuma bagaimana mekanisme pembongkarannya itu harus yang mesti manusiawi," kata suami Mulan Jameela tersebut di Jalan Kepanduan II, Tubagus Angke, Jakarta Utara, Senin (15/2).

Bakal cagub DKI Jakarta dari PKB itu juga meminta ‎ pemerintah memberikan perlindungan dan kompensasi pada warga yang digusur. Dhani mengatakan, jangan sampai pemerintah hanya menggusur tanpa menghasilkan solusi.

BACA JUGA: Belum Terpikir Gerebek Alexis dan Malioboro

"Kalau misalnya pendapatannya biasa per hari 1 juta, kalau bisa di tempat baru bisa lebih banyak lagi," bebernya.

Dhani lalu singgah di sebuah kedai kopi di tempat tersebut. Dia mengajak beberapa warga berbincang sambil minum kopi. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: PKS Undang Balon Gubernur DKI Ini di Rakorda..Sinyal?

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Kalijodo, Simak Tawaran dari Wagub DKI Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler