Wuihhh.. Ada Tato Messi di Dada Artis Seksi Ini

Minggu, 08 Maret 2015 – 09:13 WIB
dumkhum

jpnn.com - SUPERSTAR Barcelona Lionel Messi menjadi idola jutaan orang di seluruh dunia. Namun, cara mengekspresikan kecintaan pada Messi, mungkin tidak ada yang seekstrem artis kelahiran Ukraina Nataliya Kozhenova.

Kozhenova memutuskan untuk menato wajah Messi di bagian dadanya. Wajah Messi dengan trofi FIFA Ballon d"Or dan tulisan FIFA dan 10 terpampang besar-besar di dada  Kozhenova.

BACA JUGA: Ini Daftar 18 Pemain Persib ke Myanmar

Tato itu bukan permanen. Tetapi hanya temporer. Namun dampaknya hebat sekali. Kozhenova mendapatkan perhatian besar dari media. Situs-situs besar di Inggris dan Spanyol, plus dari negaranya sendiri Ukraina ramai memberitakan aksi Kozhenova itu.

Kozhenova sendiri bukan artis papan atas. Berdasarkan situs IMDB dia hanya pernah membintangi satu film. Judulnya adalah Super Model. Bahkan film yang dirilis pada 27 September 2013 tersebut tidak lahir dari Ukraina, tetapi India.

BACA JUGA: Lolos ke Final, Ini yang Disiapkan Tontowi/Liliyana

Sutradaranya adalah Navin Batra. Kozhenova adalah pemeran figuran, menyokong dua bintang utama Ashmit Patel dan Veena Malik. Kozhenova memang tidak tinggal di Ukraina, tetapi di Mumbai, India.

Tetapi, sebelum Super Model, Kozhenova juga pernah membintangi film India lainnya berjudul Anjunaa Beach yang rilis pada 2011. Dan jelas saja, atensi media kepada tato Messi di dada Kozhenova jauh lebih besar ketimbang dua film tersebut.

BACA JUGA: Arema: Ini Bukan Persija Sebenarnya

"Wah beritanya sudah menyebar ke seluruh dunia. Terima kasih atas dukungannnya".Love u guys," tulis Kozhenova di akun Facebooknya kemarin. (nur/bas/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Persik, Borneo FC Ingin Cari Kado HUT


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler