Wuiihh! Serunya Indonesia Comic Con

Minggu, 02 Oktober 2016 – 22:03 WIB
Indonesia Comic Con. Foto: YouTube

jpnn.com - HARI terakhir festival budaya pop, Indonesia Comic Con 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center diisi workshop dari Visinema Pictures.

Rumah produksi tersebut ambil bagian dengan mengusung film ”Filosofi Kopi: Ben & Jody”, ”Bukaan 8” serta berbagai proyek yang sedang digarapnya.

BACA JUGA: Chico Jerikho Akui Sedang Dekat dengan Penyanyi Manis Ini

Serangkaian kegiatan mulai dari coffee show, peluncuran komik, workshop hingga meet and greet telah disiapkan dalam Indonesia Comic Con 2016.

CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko menuturkan, dia ingin memberikan kedekatan langsung antara film dengan penontonnya.

BACA JUGA: Produser James Bond Masih Inginkan Daniel Craig

”Kami menyadari bahwa karya kami merupakan bagian dari budaya pop hari ini dan kami ingin memberikan pengalaman secara langsung untuk bertemu dengan orang-orang yang terlibat selama proses pembuatan karya kami kepada para penikmatnya,” kata Angga, Minggu (2/10).

Produser Visinema Pictures Anggia Kharisma menyatakan, Visinema Pictures juga akan meluncurkan Komik “Ben & Jody” bersama Hari Prast selaku Ilustrator komik dan Irfan Ramly sebagai penulis.

BACA JUGA: Kenangan Indah Donna Agnesia Tentang Almarhum Ayahnya

Sesi tanya jawab tentang film terbaru dari Visinema Pictures “Bukaan 8” bersama pemeran utama Chicco Jerikho dan sang penulis skenario Salman Aristo dilangsungkan di Main Stage Indonesia Comic Con 2016.

”Kegiatan seperti ini memberi kesempatan untuk pemain dan kru kami bertemu dengan penggemar. Tidak hanya mendapat tanda tangan atau komik, mereka juga bisa foto bersama dengan para pemain dan kru yang hadir,” kata Anggia.

Selama penyelenggaraan Indonesia Comic Con 2016, Visinema Pictures juga mengadakan berbagai kegiatan di gerainya. Mulai dari coffee show bersama Chicco Jerikho dan workshop 101 tutorial make up effect bersama Kumalasari Tanara (Key Make Up Effect “The Raid 2”, “Rumah Dara”, “Killers”), the making of video content for YouTube bersama Yandy Laurens (Sutradara “Wan An”, “Indonesia Itu Rumahku”), coffee show bersama Jack ‘Barista Kedai Filosofi Kopi, serta meet and greet dengan pemain “Bukaan 8”, Chicco Jerikho dan Lala Karmela. (mg5/JPNN)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nindy Ingin di Make Up Sebelum Melahirkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler