Wujudkan Indonesia Bugar, Mak Ganjar Ajak Para Perempuan Senam Sehat

Sabtu, 11 Februari 2023 – 22:06 WIB
Ribuan ibu-ibu mengikuti senam sehat yang digelar oleh Mak Ganjar. Foto dok Mak Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Jabodetabek Evy Nafisah berkolaborasi dengan komunitas Ayo Olahraga dalam menggelar kegiatan Senam Sehat, di Duri Kosambi, Cengkareng, DKI Jakarta pada Sabtu (11/2).

Gerakan senam tersebut dipandu oleh instruktur Sadewo Dimas dan Siti Violin, yang diikuti oleh sekitar 500 mak-mak di wilayah sekitar.

BACA JUGA: Mak Ganjar Kaltim Bantu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu yang Kena Gusur

Selain senam, juga digelar acara Demo Masa Ceria yang diperuntukkan untuk para mak-mak yang hobi memasak guna mendukung kesejahteraan keluarga.

Dua kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengajak masyarakat berolahraga demi menggapai tujuan 'Perempuan Bugar dan Produktif'.

BACA JUGA: Mega Travel Fair Kembali Digelar, Banjir Promo Menarik

"Walaupun sempat hujan kami tetap bertekad untuk menggelar kegiatan senam sehat dan demo masak yang ditujukkan untuk para mak-mak yang ingin sehat dan produktif," tutur Evy.

Evy menilai, kegiatan tersebut penting dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kesehatan para mak-mak khususnya.

BACA JUGA: SIG Bantu Upgrade Keterampilan Tukang Bangunan Agar Jadi Ahli Konstruksi

Diharapkan kegiatan tersebut kedepannya akan rutin dilakukan untuk menarik minat mak-mak dalam berolahraga dan makin mengenal sosok Ganjar Pranowo.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi momentum kami semua untuk mengenal siapa Pak Ganjar dan juga menjalin ikatan silaturahmi bersama para mak-mak yang ada di kawasan sini, kami rangkul terus mereka supaya semakin produktif," tambahnya.

Evy berkomitmen untuk mendukung kegiatan positif bersama para perempuan serta berkolaborasi dengan berbagai komunitas dalam melancarkan kegiatan tersebut.

"Apa pun kegiatan positif kami akan dukung dengan konsep kolaborasi seperti ini, sehingga kami juga bisa tahu apa yang jadi persoalan dan kebutuhan masyarakat secara langsung," serunya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler