Wulan Guritno Dirikan Rumah Produksi

Senin, 27 Juni 2011 – 10:33 WIB
Wulan Guritno saat ditemui di Blok M Square, Jakarta, Sabtu (25/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno ternyata tertarik untuk berkarir di balik layarAktris 31 tahun itu pun mewujudkan ketertarikannya tersebut dengan mendirikan rumah produksi yang diberi nama WGE Pictures

BACA JUGA: Rossa Terharu Sandang Gelar Keraton

Wulan memiliki proyek perdana, yakni film yang berjudul Dilema.

"Dalam film Dilema, aku jadi pemeran sekaligus produser
Main film itu kan karya orang

BACA JUGA: Kylie Menggoyang Indonesia Hari Ini

Saya pengin membuat karya sendiri
Inilah kesempatan saya untuk berkarya dan baru sekarang memberanikan diri," ujar pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno ketika ditemui di Blok M Square, Sabtu (25/6).

Wulan menguraikan, tidak mudah membangun rumah produksi

BACA JUGA: Jupe Jajal Bisnis Otomotif

Sebab, dia membutuhkan banyak pembelajaran dari segi bisnisKarena itu, dia menggandeng sang suami, Adilla DimitriMeski sang suami tidak sepenuhnya terjun dalam bisnis tersebut.

"Saat mendirikan perusahaan film, saya sebagai seniman harus punya pemikiran bisnisSaya harus belajar banyak karena saya baru di sini," urainya.

Ketika ditanya bagaimana rasanya bekerja bareng suami, aktris blasteran Inggris-Indonesia itu menegaskan, dirinya maupun sang suami berusaha tetap profesionalKeduanya berupaya memahami porsi masing-masingWulan menuturkan, dirinya pun tidak segan menegur sang suamiBegitu juga sebaliknya.

Perihal kehamilan, ibu dua anak itu baru sadar bahwa dirinya hamil ketika usia kehamilannya sudah empat bulanSaking sibuknya, Wulan tidak merasakan mual-mual.

"Saya harus merapikan produksi dan cari sponsor secara bersamaanKarena itu, saya tidak berasa hamilPas terasa ada yang aneh di badan saya, saya cek ke dokterEh, ternyata sudah empat bulan," imbuhnya(ken/c13/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramadan, Maher Zain Fokus Ibadah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler