Wuling Almaz RS Berteknologi WISE Resmi Dirilis, Harganya?

Kamis, 18 Maret 2021 – 21:15 WIB
Wuling Almaz RS berteknologi WISE resmi diperkenalkan. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) akhirnya memperkenalkan varian terbaru dari SUV andalannya, Almaz RS, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (18/3). 

Tak sekadar membawa ubahan baru, Wuling Almaz RS kini makin pintar berkat fitur wuling interconnected smart ecosystem (WISE).

BACA JUGA: Wuling Confero S Facelift Resmi Dirilis, Sebegini Harganya

Fitur WISE merupakan teknologi terkini yang dapat menjalankan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian command (WIND). 

WISE sendiri terdiri dari advanced driving assistant system (ADAS) dan internet of vehicle (IoV). 

BACA JUGA: Teknologi WISE Bikin Mobil Wuling Makin Pintar, Berikut Penjelasannya

"Kami menyematkan teknologi WISE untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara," ujar Brand and Marketing Director Wuling, Yin Yi.

Soal desain, Wuling Almaz RS mendapat pembaruan di integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. 

BACA JUGA: Honda HR-V Terbaru Tampil Lebih Sporty, Sebegini Harganya

Interiornya juga lebih modern berkat ketersediaan wireless charging pad, built in air ionizer, serta tampilan head unit yang berbeda dari model lama.

Sejumlah tombol tambahan di lingkar kemudi membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara. 

Almaz RS juga diakomodasi panoramic sunroof, start-stop button, 360o camera, electric parking brake (EPB) dan auto vehicle holding (AVH).

Meski belum dirilis harganya, Almaz RS sudah bisa dipesan melalui wuling online smart showroom hingga 28 Maret 2021. 

Pelanggan yang melakukan pemesanan berkesempatan mendapatkan smart gift DJI drone serta superior free maintenance 5 tahun atau 100.000 km, untuk 3.000 pembeli pertama dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (ddy/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honda CB650R Makin Gahar Lewat Pilihan Warna Hitam Doff, Intip Harganya di Sini


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler