Wuling Almaz RS Popular di Kalangan Pengguna Internet

Rabu, 01 Juni 2022 – 02:01 WIB
Wuling Almaz RS. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Almaz RS berhasil menjadi merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet.

“Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Almaz RS dalam Indonesia Digital Popular Brand 2022," kata ATL dan Digital Manager Wuling Motors Yusuf Anshori dalam siaran pers, Rabu (1/6).

BACA JUGA: Logo Wuling Silver Memantapkan New Cortez Sebagai MPV dengan Inovasi Terkini

"Respons yang baik dari masyarakat untuk SUV Wuling ini ternyata juga berhasil mendorong popularitas produk Almaz di pasar otomotif Indonesia, terutama di ranah digital."

Yusuf mengatakan melalui penghargaan tersebut, Wuling berkomitmen akan terus berinovasi dalam hal produk dan layanan.

BACA JUGA: Setelah Dicek, Mobil Toyota Rush di Lampu Merah Sontak Bikin Heboh

Wuling Almaz RS merupakan flagship SUV yang didukung mesin berkapasitas 1.500cc turbocharged, menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta dipadukan pilihan transmisi CVT.

"Dibekali dengan berbagai inovasi modern, tentu membuat masyarakat ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keluarga SUV Wuling ini, salah satunya melalui kanal digital,” imbuh Yusuf.

BACA JUGA: Edison Sering Minta Air Kepada Istri Lenon, Terjadilah

Wuling Almaz RS dilengkapi perintah suara berbahasa Indonesia pertama yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara.

Selain itu, Wuling Almaz RS juga dibekali teknologi pintar, Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta WIND.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 merupakan ajang penghargaan bagi merek di Indonesia yang sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan pada Februari-April 2022 terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mbak Putri dan Sesilawati Lagi di Dalam Rumah, Tiba-Tiba 3 Pria Masuk, Terjadilah


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler