Wuling Makin Dekat dengan Warga Jatibarang

Jumat, 12 Juli 2024 – 06:16 WIB
Diler Wuling Jatibarang. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors menggandeng PT. Pegasus Prima Sakti (PPS) meresmikan diler baru di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat.

Outlet yang mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) tersebut, merupakan jaringan diler kedua Wuling yang dioperasikan oleh PPS.

BACA JUGA: Diler Wuling 3S Hadir di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta

Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim menyatakan melalui peresmian itu makin mengukuhkan langkah strategis Wuling, yang berkomitmen dalam memperluas jaringan layanan penjualan dan purnajual di Indonesia.

“Selain memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam layanan penjualan, diler ini juga dilengkapi dengan layanan purnajual yang terintegrasi. Dengan begitu deretan produk Wuling yang dilengkapi oleh beragam inovasi dapat dirasakan dengan optimal oleh konsumen di Indramayu dan sekitarnya,” ujar Maulana, dalam keterangannya, Jumat (12/7).

BACA JUGA: Ikhtiar Wuling Memajukan Dunia Pendidikan Vokasi di Indonesia

Diler Wuling Jatibarang berdiri di atas lahan seluas 1.020 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 595 meter persegi.

Diler baru itu beralamatkan di Jl. Bangkaloa Ilir – Widasari, Kec Widasari, Kab Indramayu.

BACA JUGA: Wuling Siapkan SUV Listrik Terbaru, Ada Varian PHEV

Wuling Jatibarang dilengkapi dengan tiga stall yang siap melayani perawatan, dan perbaikan kendaraan dengan standar tinggi.

Area bengkel itu masih berpotensi untuk berekspansi ruang guna meningkatkan kapasitas layanan.

Waktu operasional diler Jatibarang yakni mulai Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB, sedangkan pada Sabtu dari pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bocoran Calon SUV Listrik Wuling Starlight S, Patut Dinanti


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler