Wuling New Confero S Hadir di Bekasi dan Bogor, Ada Promo Spesial

Sabtu, 27 Maret 2021 – 08:01 WIB
Wuling New Confero S. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari rangkaian peluncuran MPV terbaru Wuling Motors (Wuling) di berbagai kota, New Confero S resmi diniagakan di Bekasi dan Bogor, Jawa Barat.

Wuling berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, sebagai mitra diler di area Bekasi dan Bogor memperkenalkan Confero S di Summarecon Mall Bekasi dan Cibinong City Mall.

BACA JUGA: Pikap Kabin Ganda Pertama Wuling Resmi Mengaspal, Harganya Rp 100 Jutaan

Wuling New Confero S dijual mulai dari Rp170.800.000 untuk wilayah Bekasi dan Rp173.800.000 untuk wilayah Bogor.

"Kami menghadirkan New Confero S yang mengusung incredible space for new excitement untuk memberikan pengalaman berkendara yang makin menyenangkan bersama keluarga di kawasan Jabodetabek,” kata Area Manager Wuling Jabodetabek 1 Dian Fardiansyah, dalam keterangannya, di Jakarta, Sabtu (27/3).

BACA JUGA: Pergoki Muda Mudi Begituan di Pantai, Kakek Oyon Malah Minta Jatah, Hmm

Perihal ubahannya, sentuhan berbeda terlihat pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya atraktif dan berjiwa muda.

Desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk gril dinamis, lampu utama mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

BACA JUGA: Wuling Ajak Komunitas Menguji Teknologi Pintar WISE di Almaz RS

MPV andalan Wuling itu tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater, serta captain seat yang dibalut synthetic leather.

Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap, aksen karbon pada ornament kabin serta jahitan merah di kursi.

Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, yakni rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan lengkap di kelasnya, mulai dari TPMS, Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbag, Front and Rear Parking Sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, dan anti-theft alarm.

Menjaga kenyamanan pengguna, Wuling membekali New Confero S dengan garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer.

New Confero S diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Di samping peluncuran New Confero S, Wuling juga menggelar pameran dan test drive hingga 28 Maret 2021 di Summarecon Mall Bekasi dan Cibinong City Mall.

Pengunjung tidak perlu khawatir saat berada di area pameran karena protokol kesehatan selalu diterapkan selama acara.

Terdapat banyak promo menarik, mulai dari gratis asuransi selama masa tenor atau TDP mulai dari 15 persen yang didukung oleh Wuling Finance hingga voucher belanja.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian New Confero S akan mendapatkan hadiah berupa Smartphone.

Selain itu, untuk Confero Series, Cortez CT dan Almaz juga terdapat promo berupa bebas perawatan termasuk jasa dan part selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Seluruh program di atas berjalan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Pajero Sport Ternyata Bisa Dikontrol Melalui Aplikasi


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler