Wuling Tebar Banyak Promo Selama Juni 2024, Simak Nih!

Sabtu, 06 Juli 2024 – 15:10 WIB
Line up model andalan Wuling, ada promo Juni. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi yang ke-7 tahun di Indonesia, Wuling menawarkan beragam program menarik bertajuk “Gebyar Promo Wuling” selama Juni 2024.

“Memasuki rangkaian ulang tahun ke-7, Wuling memberikan apresiasi kepada konsumen dengan berbagai program untuk kemudahan serta mengakomodasi kebutuhan konsumen,” kata Sales Operations Manager Wuling Motors Edison dalam keterangannya, Sabtu (6/7).

BACA JUGA: Ikhtiar Wuling Memajukan Dunia Pendidikan Vokasi di Indonesia

Dengan hadirnya program menarik yang bisa didapatkan secara langsung oleh konsumen di tanah air, Wuling berharap calon konsumennya mendapatkan ragam benefit yang dihadirkan.

“Melalui Gebyar Promo Wuling, kami berharap konsumen bisa menikmati ragam benefit istimewa dan bersama-sama Wuling berkendara ke masa depan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For a Better Life,” ucap dia.

BACA JUGA: SUV Listrik Wuling Starlight S Dijadwalkan Meluncur Agustus Mendatang

Dalam program tersebut, Wuling menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari uang muka rendah dan cicilan ringan, Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit).

Selain itu, hadir pula Extensive Free Maintenance, gratis Charging Device untuk tipe Air ev Long Range, All Type BinguoEV, dan Cloud EV, sampai dengan gratis voucher belanja dan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize unit Air ev dan BinguoEV.

BACA JUGA: Wuling Siapkan SUV Listrik Terbaru, Ada Varian PHEV

Konsumen yang memanfaatkan program dengan melakukan transaksi pembelian produk Wuling EV, bisa mendapatkan kemudahan uang muka ringan mulai dari Rp 8 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3,6 jutaan.

Lebih lanjut, Program Lifetime Core EV Components Warranty yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama mobil listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Kemudian ada gratis 7kW AC charging device dan program Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan Cloud EV selama periode berlangsung.

Guna menumbuhkan ekosistem kendaraan EV di tanah air, program itu juga memberikan Extensive Free Maintenance, yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala, sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Tidak hanya untuk produk yang ramah lingkungan, Wuling juga menghadirkan program menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian untuk kendaraan jenis Formo S, Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz berupa keringanan uang muka sebesar Rp 16 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan.

Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer* (mana yang tercapai lebih dulu).

Pada kesempatan tersebut, Wuling juga turut menghadirkan program trade in untuk konsumen Almaz yang ingin melakukan tukar tambah dengan New Almaz RS series.

Dengan demikian konsumen dapat menikmati nilai jual kembali yang kompetitif, serta keuntungan tambahan sebesar Rp 5 juta. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Hadir di Jakarta Fair 2024, Tersedia Promo dan Lucky Dip Hingga Rp 5 Juta


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler