Xiaomi Bakal Meluncuran Redmi Pad di Indonesia, Catat Tanggalnya

Jumat, 04 November 2022 – 17:19 WIB
Xiaomi mengumumkan akan menghadirkan Redmi Pad ke Indonesia pada Kamis (17/11). Foto: dok Xiaomi Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Produsen elektronik asal China, Xiaomi mengumumkan bakal maeluncurkan Redmi Pad ke Indonesia pada Kamis (17/11).

Tablet yang masuk di kelas entry-level itu melengkapi pilihan pengguna yang mengingnkan perangkat dengan layar besar untuk digunakan berbagai skenario seperti striming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, dan kegiatan belajar mengajar secara virtual.

BACA JUGA: Redmi A1 Resmi Hadir di Indonesia, Baterai Besar, Sebegini Harganya

“Redmi Pad ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang berhak untuk diakses semua lapisan masyarakat," ungkap Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia dalam siaran persnya, Jumat (4/11).

Keunggulan tablet dibandingkan smartphone terdapat dari layar luas yang menampilkan konten lebih besar dan detail.

BACA JUGA: Catat Tanggalnya, Xiaomi Bakal Meluncurkan Redmi Note 12 Bulan Ini

Namun, lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop konvensional.

Redmi Pad hadir dengan layar 10,61 inch beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman browsing, scrolling dan berselancar internet yang lebih smooth.

BACA JUGA: Siap-Siap, Redmi Pad Bakal Diluncurkan Dalam Waktu Dekat, Ini Bocoran Harganya

Menariknya tablet itu sudah tersetifikasi low light dari TUV Rheinland dan menjadi perangkat tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue yang membuatnya nyaman dan aman di mata ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama ataupun kondisi cahaya yang redup.

Dukungan prosesor terbaik di kelas mid-range MediaTek Helio G99 membuat perangkat itu powerful untuk bermain game atau editing konten multimedia yang ingin diunggah ke berbagai platform media sosial.

Baterai berkapasitas 8.000 MAh, Redmi Pad juga ideal untuk dijadikan perangkat andal untuk kegiatan belajar mengajar maupun bekerja

Redmi Pad dilengkapi quad speaker yang sudah mengadopsi teknologi audio Dolby Atmos, sehingga kualitas suara yang dihasilkan begitu imersif.

Tablet asal China itu merupakan tablet yang cocok untuk mengakses berbagai hiburan bagi seluruh anggota keluarga, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Untuk keperluan dokumentasi dan video call, tablet itu dibekali kamera utama 8MP dan kamera ultra-wide 8MP.

Redmi Pad mengusung desain metal unibody dengan ketebalan hanya 7,05 mm dan bobot 445 gram dan akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, yaitu Graphite Gray dan Moonlight Silver. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Xiaomi Siap Hadirkan Redmi A1, HP Android Go dengan Baterai Besar


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler