XODIAC Bakal Tampil Di Telkomsel Awards 2023, Zayyan Akhirnya Pulang Kampung!

Jumat, 14 Juli 2023 – 01:47 WIB
Konferensi pers Telkomsel Awards 2023 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (13/7). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - Beberapa waktu lalu, pemuda asal Indonesia bernama Muhammad Rifki Fahri Zayyan atau dikenal sebagai Zayyan mencuri perhatian publik.

Pasalnya, Zayyan berhasil debut menjadi idol di Korea Selatan dan bergabung dengan boyband XODIAC.

Lagu debut Zayyan bersama XODIAC berjudul Throw a Dice juga sukses mencuri hati masyarakat, khususnya Indonesia.

Setelah debut di Korea Selatan, XODIAC bakal datang ke Indonesia untuk kali pertama.

Mereka akan tampil dalam acara Telkomsel Awards 2023.

"Baru pertama kali Zayyan dan Xodiac yang kembali atau pulang kampung ke Indonesia setelah berhasil di Korea," ujar Ketua Pelaksana Acara, Nur Hidayat Dwi Santoso di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

"Kami mau mengajak pelaku seni Indonesia yang sudah ke kancah internasional meramaikan telkomsel awards," sambungnya.

Sebab dia berharap kehadiran Zayyan bersama XODIAC bisa menginspirasi para pelaku seni Indonesia untuk terus melebarkan sayap hingga ke kancah Internasional.

Selain kehadiran boygroup XODIAC, rapper ternama asal Korea Selatan, Zico, juga turut meramaikan.

Menurut Nur Hidayat, mereka bakal memberikan kejutan dan keseruan kepada para pencinta musik di Indonesia.

"Mereka mungkin ada kejutan buat penggemar, tetapi kejutan seperti apa, mereka belum mau keluarin semuanya. Pokoknya dijanjikan nanti pas para penggemar datang ke acara akan ada kejutan," ucap Nur Hidayat.

"Dia (Zico) benar-benar melakukan persiapan dengan sangat baik, dia enggak mau asal-asalan," tambahnya.

Adapun memaknai perjalanan 28 tahun sebagai penggerak ekosistem digital yang konsisten mengakselerasi kemajuan bangsa dan negara, Telkomsel kembali menggelar Telkomsel Awards 2023.

Acara penghargaan itu akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Jumat (21/7).

Bertujuan merayakan sekaligus mengapresiasi karya inovatif dan prestasi dalam industri kreatif di ekosistem digital nasional, Telkomsel Awards 2023 menghadirkan deretan ketegori nominasi talenta kreatif digital tanah Air favorit.

"Kami senantiasa mengedepankan semangat bersama jadi terdepan dalam gelaran Telkomsel Awards 2023 dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut merayakan dan mengapresiasi karya inovatif serta prestasi para talenta kreatif yang telah mengoptimalkan berbagai peluang dalam ekosistem digital nasional," tutur Vice President Brand Communications Telkomsel Abdullah Fahmi 

Dalam Telkomsel Awards 2023 terdapat 6 kategori nominasi, yakni Favorite Solo Singer, Favorite Group/Duo, Favorite Streaming Male Talent, Favorite Streaming Female Talent, Favorite Talkshow Content Streaming, dan Favorite Esport Team.

Para pelanggan pun dapat memilih nomine yang masuk dalam nominasi dengan melakukan voting melalui aplikasi MyTelkomsel mulai dari 13 - 21 Juli 2023.

Selain itu, Telkomsel juga akan menganugerahkan penghargaan Lifetime Achievement bagi seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia secara berkelanjutan melalui karya, buah pikiran, dan aktivitasnya.

Acara Telkomsel Awards 2023 juga akan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama, baik dari Indonesia maupun luar negeri, yakni Andien, RAN, Diskoria, Zico, hingga XODIAC. (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: Tukar Poin Telkomsel, Bisa Mudik Gratis ke 7 Kota Ini


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler