Xpander Seruduk Pedagang di Bandarlampung, Dua Orang Tewas

Jumat, 19 April 2019 – 16:08 WIB
Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang pedagang di jalan Pangeran Antasari, Tanjung Karang Timur, Bandarlampung, Jumat(19/4). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Kecelakaan maut terjadi di jalan P. Antasari Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Lampung, Jumat (29/4) dinihari.

Dua pedagang tewas diseruduk mobil mitsubishi Xpander BE 1440 YG.

BACA JUGA: Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk Sampah

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Andi, 37, warga perumahan Villa Citra, Bandarlampung pengemudi Xpander maut tersebut.

Pemeriksaan dilakukan di Mapolresta Bandarlampung. Selain Andi, polisi juga memeriksa Sahdan dan Ruwadi yang ikut menumpang dalam mobil nahas tersebut.

BACA JUGA: Mobil Seruduk Motor di Parkiran Tendean, Belasan Orang Terluka

Menurut Sahdan, saat peristiwa nahas itu terjadi Xpander yang dikendarai Andi ditumpangi delapan orang termasuk dirinya. Saat itu mereka hendak pulang ke Villa Citra.

“Kami ada berdelapan orang di mobil, tiga perempuan, lima laki, mau pulang ke Vila Citra,” ungkapnya di Mapolresta Bandar Lampung, Jumat(19/4).

BACA JUGA: Motor Mendadak Terbakar Setelah Isi Bahan Bakar

Namun saat peristiwa terjadi, lima orang kabur menyelamatkan diri. Sahdan mengaku saat kejadian dia sedang terlelap tidur.

“Saya nggak tahu kejadiannya karena kami posisi tidur sedangkan yang bawa mobil itu Andi,” ujar dia.

Sahdan pun mengaku jika dia bersama teman lainnya baru saja pulang dari tempat hiburan malam Golden Dragon.”Habis dari Golden nyanyi,” tandasnya.

Kasat Lantas Kompol S Nanda Mega menegaskan pemeriksaan terhadap ketiganya masih berlangsung. Menurutnya pengemudi Xpander nahas tersebut berprofesi sebagai kontraktor.

“Iya, tiga orang yang diamankan,saat ini lagi diperiksa. Tunggu pemeriksaan dulu baru ada hasilnya ya, Andi itu kontraktor tapi yang jelas swasta,” pungkasnya.(mel/wdi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditarik Calo Hendak Naik Bus, Penumpang Tewas Dilindas Taksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler