Ya Ampun... Pria Jerman Ini Kerepotan Akibat Anu Kebesaran

Rabu, 15 April 2015 – 05:05 WIB
Micha Stunz di dalam angkutan umum. Foto: Vice/Mirror

jpnn.com - MAKSUD hati kelihatan perkasa, tapi justru menderita. Itulah yang dialami Micha Stunz, pria asal Berlin, Jerman yang menyuntik penisnya agar ukurannya lebih besar.

Stunz memang terobsesi punya ukuran ’senjata andalan’ yang wah. Karenanya, ia menyuntikkan silikon ke penisnya.

BACA JUGA: Sungguh Terlalu... Gadis Ini Digarap Ayah, Abang dan Paman Selama Dua Tahun

Namun, kini ia justru menderita karena kesulitan untuk bercinta. Maklum, ukuran panjangnya saja 9 inch, sedangkan diameternya 3,5 inch.

Bahkan dengan ukuran itu, Stunz merasa penisnya jadi aneh. “Aku diberi tahu bahwa penisku terlihat seperti pantat atau mulut dari depan,” katanya.

BACA JUGA: Obama Puji dan Sebut Hillary Akan Jadi Presiden AS yang Mumpuni

Dia berhasrat memodifikasi organ genitalnya pada 20 tahun lalu saat diberi alat pemompa penis. Ia merasakan sensasi ketika pertama kali menggunakan alat pompa penis itu. “Itu terasa luar biasa,” katanya.

BACA JUGA: Lihat Nih, Peternak Ini Lapor Polisi Sperma Sapinya Dicuri

Kemudian, dia memutuskan memperbesar ukuran penisnya dengan menyuntikkan cairan saline. Namun ia khawatir hal itu akan menimbulkan infeksi.

“Orang-orang di sekelilingku mulai heran mengapa ukuran area di selangkanganku berubah. Itulah mengapa aku mulai sesuatu yang permanen,” katanya.

Selanjutnya, Stunz bertemu dengan mahasiswas kedokteran yang setuju untuk memberikannya suntikan silikon. Sejak itu dia telah mengalami empat kali suntikan silikon di penis dan buah zakarnya.

Kini Stunz merasa bangga dengan ukuran penisnya yang penuh silikon. Hanya saja, dia memang tak bisa leluasa dan nikmat lagi untuk urusan bercinta.

Urolog Jerman, Dr Aref el Seweife yang biasa menangani menangani pembesaran penis sempat mengingatkan bahwa suntikan itu bisa mengakibatkan infeksi. Bahkan, bisa saja pembesaran penis itu berakibat organ vital Stunz dimutilasi.

Stunz juga menyadari risiko yang dihadapinya. Karenanya ia juga mengingatkan orang-orang yang ingin mengikuri jejaknya untuk memastikan secara hati-hati dan mendapat informasi cukup.

Dia mengakui bahwa sejauh ini memang bisa beraktivitas normal untuk hal-hal tertentu seperti belanja, pergi ke bar, klub ataupun nonton bioskop. Namun, dia mengaku tak mudah membeli ukuran celana yang pas. Dia juga menggunakan kantong khusus untuk buah zakarnya.  Tak hanya itu, untuk urusan kencing dia lebih nyaman duduk di toilet ketimbang berdiri.(mirror/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibu Guru 65 Tahun Ini Hamil Kembar Empat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler