Ya Tuhan, Seorang Interisti Bakal Latih AC Milan?

Kamis, 04 Juni 2015 – 11:30 WIB
Sinisa Mihajlovic. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - AC Milan dikabarkan sudah sangat dekat mendapatkan tanda tangan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih mulai musim depan.

Kabar ini menyusul kedatangan Mihajlovic bersama Wakil Presiden Adriano Galliani, ke kediaman Sang Presiden Silvio Berlusconi, Kamis (4/6) dini hari WIB. Namun seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (4/6), hingga kini belum ada konfirmasi terkait dari tiga orang tersebut.

BACA JUGA: Hanya Kekuatan Doa yang Bisa Hentikan Aksi Messi

Banyak media di Italia berspekulasi, AC Milan akan segera mengumumkan mantan pelatih Sampdoria itu menggantikan Filippo Inzaghi.

Jika Miha benar-benar menjadi juru taktik baru AC Milan, ini tampak seperti sebuah karma. Bukan rahasia lagi, Miha sangat identik dengan rival sekota, Inter Milan. Saat masih menjadi pemain, Mihajlovic merupakan andalan Inter 2004-2006. Saat menekuni karier kepelatihan, pria berkebangsaan Serbia ini juga menjadi asisten pelatih (Roberto Mancini) di Inter pada musim 2006-2008.

BACA JUGA: Tak Mampir di Indonesia, Liverpool Pilih Thailand dan Malaysia

Miha juga pernah mengaku kepada wartawan soal kans melatih AC Milan. Dia juga menyebut Inter Milan masih ada di hatinya. "Saya lebih suka mati kelaparan. Saya adalah Interisti," kata Mihajlovic. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Benitez Langsung Minta Madrid Jor-joran

BACA ARTIKEL LAINNYA... Horeee.. Icardi Resmi Bertahan Sampai 2019


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler