Yakin Jupe tak Akan Balik ke Persib Bandung

Selasa, 26 Januari 2016 – 07:22 WIB
Ahmad Jufrianto. Foto: Sumatera Ekspres/JPG

jpnn.com - PALEMBANG – Bek tengah Sriwijaya FC, Ahmad Jufrianto, rupanya dilirik lagi klub lamanya, Persib Bandung. Pelatih anyar Maung Bandung, Dejan Atntonic, yang mengungkapkan keinginan tersebut. Menurutnya,Jufrianto salah satu pemain hebat, dan layak masuk tim jersey biru musim 2016 ini.

Namun, keinginan tim bermarkas di Stadion Jalak Harupat itu langsung ditanggapi dingin manajemen Laskar Wong Kito. 

BACA JUGA: Pemain Asing asal Brazil Bikin Penasaran

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris yang menegaskan jika Jupe –panggilan Ahmad Jufrianto- dipastikan tak akan pergi kemana-mana lagi. Mengingat, pemain yang bisa diposisikan sebagai gelandang bertahan itu, sudah menandatangani kontrak bersama tim kebanggan Sumsel. 

Meski hanya berdurasi per turnamen, bila penmpilannya selalu memuaskan, bukan tak mungkin ia kan mendapat perpanjangn kontrak, sebelum kontraknya berakhir. "Dia sudah menandatangani kontrak kerja dengan kito, itu artinya dia sudah resmi menjadi bagian dari Sriwijaya, dan tidak akan lari kemana-mana lagi," ucap Haris (25/1).

BACA JUGA: Persib Datangkan Striker asal Brazil, Awas... Membeli Kucing dalam Karung

Dijelaskan, sebelum direkrut manajemen klub bermarkas di Jakabaring ini, status pemain yang pernah membela Arema Cronus dalam keadaan free transfer.

"Berbeda dengan Hisyam Tolle kemarin, dia statusnya di kita hanya pemain pinjaman. Jadi, kalau suatu waktu tim lamanya menghendaki, kita akan lepasnya. Kalau, Jupe dia memang dalam keadaan bebas transfer," tuturnya. (cj11/sam/jpnn)

BACA JUGA: Manajemen Persipura Sudah Oke, Eh... Sponsornya Memble

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Turnamen Lagi, Kemudian Lanjut ke Kompetisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler