Yang Lain Sibuk Siapkan Asian Games, Sandi Malah ke Moskow

Rabu, 01 Agustus 2018 – 18:00 WIB
Ilustrasi Asian Games 2018 Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI Gembong Warsono menilai Anies Baswedan-Sandiaga Uno telat menyosialisasikan perhelatan Asian Games 2018 kepada masyarakat.

Selain sosialisasi, persiapan sarana dan prasarana seperti perobohan JPO Thamrin dan Kali Item menunjukkan Pemprov DKI tidak mempersiapkan segalanya.

BACA JUGA: Kunker ke Moskow, Langkah Sandiaga Uno Dikritik

"Sebenarnya, start terlambat sejujurnya. Saya katakan persiapan Pemprov untuk menghadapi Asian Games ini terlambat. Tadinya kan ga begitu serius menghadapi Asian Games sehingga start kita agak lambat makanya tergopoh-gopoh semua," kata Gembong saat dihubungi, Rabu (1/8).

Gembong juga menganggap, sosialisasi Asian Games sejauh ini kurang meriah. Gembong mengklaim, masih banyak kantor-kantor Kecamatan belum menampilkan adanya hajatan Asian Games.

BACA JUGA: Asian Games 2018: Menanti Kejutan Idan di Lompat Galah

"Saya kemarin melihat pada Minggu kemarin di Kecamatan Kebayoran Lama, tidak ada satu pun yang tertempel tentang pelaksanaan Asian Games," jelas dia.

Menurutnya, ketidakseriusan Pemprov DKI menyelenggarakan Asian Games terlihat dari perginya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ke Moskow, Rusia, hari ini.

BACA JUGA: Asian Games 2018: Asa Timnas Skateboard di Pundak Sanggoe

Gembong menjelaskan, di tengah seluruh elemen pemerintahan bekerja meramaikan Asian Games, Sandi malah bepergian ke Moskow. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Asian Games, Kapolres Metro Bekasi Petakan Lokasi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler