Yaya Toure Buka Peluang Gabung PSG

Kamis, 23 Januari 2014 – 21:01 WIB
Yaya Toure. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Pesona Paris Saint Germain menyilaukan mata Yaya Toure. Gelandang Manchester City itu terang-terangan ingin bergabung dengan PSG suatu saat nanti. Menurut Yaya, PSG adalah tim yang fantastis.

"Apakah saya mempertimbangkan pindah ke PSG? Semuanya memungkinkan. Kenapa tidak?" terang Yaya dalam sebuah wawancara dengan RMC, Kamis (23/1).

BACA JUGA: Arema Andalkan Tiki Taka di Final

PSG memang menjadi salah satu tim yang paling bersinar dalam beberapa musim terakhir. Masuknya investor dari Qatar membuat tim berjuluk Le Parisien itu langsung tampil moncer. Saat ini PSG masih kokoh di pucuk klasemen Ligue 1.

Selain itu, PSG juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Zlatan Ibrahimovic dkk juga masih memiliki peluang merebut gelar juara Piala Liga. PSG juga merupakan salah satu tim dengan pendapatan terbanyak di dunia.

BACA JUGA: Pemain Arema Butuh Istirahat

Musim lalu, Roue et Bleu, julukan lain PSG sukses mengantongi pendapatan sebesar 400 juta Euro atau sekitar 6,5 triliun (Euro= Rp 16.342). Sederet catatan itulah yang membuat Yaya bermimpi bisa mengenakan jersey PSG.

"Dalam hidup, Anda tak akan pernah tahu. Semuanya baik-baik saja di City. Namun, sekali lagi, tidak ada yang akan tahu bagaimana masa depan. Dalam sepakbola, Anda tak akan pernah berhenti belajar. Untuk saya, PSG adalah klub luar biasa," tegas Yaya. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simon Santoso Mundur Dari Pelatnas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Wakil Tunggal Putri ke Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler