YES! Tommy Sugiarto Kalahkan Lin Dan

Rabu, 03 Juni 2015 – 13:17 WIB
Tommy Sugiarto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kejutan besar langsung terjadi di hari kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015, di Istora Senayan, Rabu (3/6).

Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto berhasil mengalahkan unggulan kedua yang juga peringkat dua dunia, Lin Dan dalam pertandingan berdurasi 1 jam 17 menit.

BACA JUGA: Hamilton Usung Misi Patahkan Rekor Legenda Brasil

Di game pertama, Tommy yang tak diunggulkan di depan Super Dan mampu mengimbangi poin demi poin jago tepok bulu asal Tiongkok itu. Dan butuh dua kali game points sebelum menutupnya dengan 21-19.

Di game kedua, Tommy mendadak tampil luar biasa. Poin Tommy hanya sempat diimbangi di angka 2. Setelah itu, anak legenda tepok bulu dunia, Icuk Sugiarto ini melejit hingga menang 21-8.

BACA JUGA: De Gea Bakal ke Madrid, Ramos Kepikiran Casillas

Pada game terakhir, Lin Dan sepertinya mulai menunjukkan kebangkitannya. Kejar-kejaran poin hingga angka 14. Setelah itu, Tommy melejit dan membutuhkan 3 kali game points untuk menuntaskan pertandingan 21-16.

Dengan kemenangan ini, Tommy berha atas satu tempat di babak kedua. Di babak 16 besar tersebut, Tommy masih menunggu pemenang antara Marc Zwiebler (Jerman) melawan Scott Evans (Irlandia). (adk/jpnn)

BACA JUGA: Resmi! Ancelotti Tolak Tawaran Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Muda Chelsea Bikin Mourinho Ngamuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler