Yovie Widianto Gelar Konser 30 Tahun Berkarya

Rabu, 25 September 2013 – 00:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kerinduan penggemar karya-karya hebat Yovie Widianto akhirnya terobati. Bertempat di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, Selasa (24/9) malam, Yovie menggelar konser megah bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti).

Itu adalah konser untuk menandai 30 tahun Yovie berkarya di belantika musik Indonesia. Konser itu benar-benar dinanti para penggemar. Tak heran, ribuan fans memenuhi setiap sudut JCC untuk menyaksikan sang pujaan hati.

BACA JUGA: Mike DBagindas Diancam Dipolisikan Istrinya

Puluhan lagu dimainkan Yovie. Mulai lagu lawas yang sangat melegenda hingga yang baru dirilis beberapa tahun belakangan. Di antaranya ialah Suratku, Bunga Jiwaku, Andai Dia Tahu serta Kekasih Sejati.

"Saya merasa bahagia sekali karena Anda semua hafal dengan lagu-lagu saya. Ini merupakan kehormatan besar untuk saya," ujar Yovie di sela-sela konser.

BACA JUGA: Hamil Empat Bulan, Pace Wu Umumkan Rencana Pernikahan

Yovie tak sendiri. Dia menggandeng beberapa penyanyi tenar Indonesia. Selain Kahitna yang merupakan band tetapnya, beberapa penyanyi turut dibawa Yovie. Di antaranya ialah Raisa, Andien, Marcell, RAN, Alexa hingga Rio Febrian.

"Saya kenal Yovie itu tahun 1987. Dia memang brilian. Lagu-lagunya serasa up to date. Misalnya saya mau menyanyikan lagu tahun 1996, juga tetap enak saat ini," ujar Hedi Yunus, salah satu personel Kahitna.

BACA JUGA: Personil DBagindas Dituding Bawa Lari Anak

Beberapa pesohor terlihat menyaksikan konser tersebut. Di antaranya ialah Titi DJ, Titi Rajo Bintang serta Mona Ratuliu. Setiap lagu dialunkan, tepuk tangan penonton bergema. JCC semakin riuh rendah ketika di tengah konser Yovie memberikan kejutan. Dia mengundang dua bintang tamu asing. Mereka ialah Sharon Corrs yang merupakan personel The Corrs serta Rick Price.

Sharon Corrs langsung menggebrak JCC dengan musik yang memiliki beat cukup cepat. Yaitu So Young dan Radio. Sementara, Rick Price menyanyikan lagu yang sangat legendaris, Heaven Knows. Sepanjang lagu itu dimainkan, para penonton tak berhenti bernyanyi. Rick Price pun mengaku sangat senang bisa tampil di konser itu. Tak lupa, dia juga melayangkan pujian untuk Yovie. "Yovie adalah musisi yang sangat cerdas," ujar Rick Price. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rini Idol Belum Berniat Nikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler