Yuk Buruan! Tiket Konser Judas Priest Dijual Mulai Hari Ini

Sabtu, 04 Agustus 2018 – 19:55 WIB
Personel Grup Band metal Judas Priest. ILUSTRASI. Foto: Blogspot

jpnn.com, JAKARTA - Band metal Judas Priest tidak lama lagi akan menggelar konser perdana di Indonesia. Rajawali Indonesia Communication selaku promotor pada hari ini, Sabtu(4/8) mulai menjual tiket untuk gelaran akbar tersebut.

Tiket presale konser Judas Priest dijual seharga Rp 450 ribu. Kategori tersebut hanya bisa didapat hari ini lewat situs tiketapasaja. Sedangkan tiket normal seharga Rp 650 ribu dijual mulai 5 Agustus 2018 besok.

BACA JUGA: Boyzone Konser Pertama dan Terakhir di Surabaya

“Tiket tergolong murah, kami menyediakan sekitar 10 ribu tiket,” kata Bakkar Wibowo, project director Rajawali Indonesia Communication kepada jpnn.com.

Konser Judas Priest pertama di Indonesia akan diadakan pada 7 Desember 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta. Menariknya band heavy metal itu secara resmi mengundang Presiden Joko Widodo agar hadir ke konser mereka.

BACA JUGA: Nonton Konser Bisa Memperpanjang Hidup, Ini Penjelasannya

Undangan tersebut disampaikan langsung oleh grup metal asal Inggris itu lewat akun Twitter. Judas Priest merasa sangat terhormat bila Jokowi memenuhi undangan ke konser. Apalagi selama ini diketahui bahwa orang nomor satu di Indonesia itu memang penggemar musik metal, termasuk Judas Priest.

“Dearest President @jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th Dec at Ecopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance. Judas Priest are very excited to visit your beautiful country and perform in Jakarta. Best regards Judas Priest," ungkap pihak Judas Priest, Jumat (3/8).

BACA JUGA: Wanna One Kembali ke Indonesia, Catat Tanggal Konsernya

Sebelumnya, promotor konser Judas Priest juga berharap Jokowi datang ke konser pada Desember mendatang. Sebab ini merupakan kali pertama band yang dihuni Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum) itu datang ke Indonesia.(mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ciee, Kim Jong Un Ajak Istri Nonton Konser Kpop


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler