Yuk Kenalan dengan Si Cantik, Putri Chairul Tanjung Ini

Kamis, 26 Januari 2017 – 21:53 WIB
Putri Tanjung. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Siapa yang tidak mengenal Chairul Tanjung? taipan asal Indonesia yang masuk dalam 5 besar orang terkaya di Indonesia dalam majalah Forbes.

Putri Tanjung, anak gadis dari mantan Ketua KEN itu, merasa pamor ayahnya dalam dunia bisnis tak membuatnya menjadi manja apalagi sombong.

BACA JUGA: Video Klip Soundtrack Fifty Shade Darker Dirilis Besok

Putri bersyukur sang ayah mengajarkannya sejak kecil untuk terus berusaha walaupun sering menemui kegagalan.

"Gue bangga mempunyai ayah yang selalu mengajarkan anaknya untuk gak gampang nyerah. Siapa yang gak tau Chairul Tanjung, pengusaha besar yang mempunyai rekan orang-orang hebat. Malah dengan predikat anak pengusaha itulah yang bikin gue pengin menjadi enterpreneur seperti ayah," kata Putri usai jumpa pers Creativepreneur di Conclave Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

BACA JUGA: Sandra Dewi: Sekarang Banyak yang Nunggu Angpau

Untuk itu, dara yang sedang mengenyam pendidikan di negeri Paman Sam tepatnya di Academy of Arts San Francisco, merasa beruntung diperkenalkan dengan sosok enterpreneur hebat oleh ayahnya.

"Ayah selalu ngenalin ke gue untuk belajar dari siapa aja yang memang udah sukses. Mangkanya kalau menemui kesulitan ayah selalu bantu dengan ngenalin rekannya yang memang ahli di bidang gue. Karena gue menekuni di creativepreneur khususnya di event organizer jadi banyak ilmu yang bisa didapat tanpa menggunakan embel-embel Chairul Tanjung," tandas Putri.

BACA JUGA: Alice Norin Hampir Pingsan Saat Melahirkan

Seperti diketahui, Putri Tanjung menjadi founder dari Creativepreneur yang giat menggelar acara talk show di kampus-kampus. (mg5/JPN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eva Celia Pergi ke Tempat Asing Hanya Bermodal Peta


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler