Yulia Rachman tak Sepi Meski Sendiri

Kamis, 11 Juli 2013 – 07:39 WIB
JAKARTA – Yulia Rachman memang sudah resmi sendiri. Namun, dia mengaku tidak pernah merasa sepi. Termasuk menghadapi Ramadan kali ini. Sebab, ada dua buah hati yang selalu menemani, Kayla Aura Fabhian dan Kiandra Aldya Arka.

Apalagi, putra pertamanya, Kayla atau yang akrab disapa Kakak, mulai berpuasa. ’’Nggak ada persiapan apa-apa. Aku juga bukan orang yang ribet harus belanja bulanan awal puasa. Yang penting sekarang itu sehat. Sebab, musimnya lagi seperti gini ya, rawan penyakit,’’ tutur Yulia ketika ditemui di Studio Antv, Jakarta, Selasa (9/7).

Menurut mantan istri magician Demian Aditya itu, dirinya lebih mempersiapkan fisik untuk menjalani puasa. Untuk menu sahur dan berbuka puasa, tidak ada yang istimewa. ’’Tapi, aku tetap berusaha bikin makanan yang menggugah selera buat anak-anak,’’ ujarnya lantas tertawa.

Selama ini, dia tidak pernah gagal menyenangkan anak-anaknya. Tipnya, Yulia selalu membubuhkan kata ’’cinta’’ untuk masakannya. ’’Aku bilang ke anak-anakku, bunda selalu punya masakan yang khusus untuk kamu. Sup, namanya sup cinta. Spageti, spageti cinta. Nasi goreng juga nasi goreng cinta. Pokoknya selalu ada cinta di belakangnya,’’ ungkapnya.

Hanya, Ramadan kali ini, dirinya berusaha memberikan perhatian lebih kepada buah hatinya. Yulia mengungkapkan, buka puasa di rumah hukumnya wajib. Dia juga mengusahakan bisa tarawih bersama anak-anaknya. (yas/c5/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Willy jadikan Salon Pengobat Stres

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler