Yuni Batasi Job Manggung untuk KD

Senin, 30 Mei 2011 – 15:35 WIB

SALING bantu antara Yuni Shara dan Krisdayanti (KD) tak hanya ketika kakak beradik itu tengah mengadapi masalahKeduanya juga saling bantu untuk mengurus jadwal-jadwal pentas

BACA JUGA: KD Ingin Persalinan Normal



Yuni mengaku ikut sibuk untuk mengurusi dan mengatur jadwal manggung adik tercintanya itu
Pasalnya, sang adik yang menikah dengan Raul Lemos pada bulan Maret 2011 lalu tersebut, saat ini telah berbadan dua.

 “Kalau mengikuti kemauan Yanti, pastinya bisa hampir setiap hari ada di televisi

BACA JUGA: Agnes Monica Stop Beladiri dan Dance

Tetapi kan kita harus atur jadwalnya
Dia bisanya tanggal berapa? Itupun kita batasi jangan lebih dari dua kali,” ungkap Yuni ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (30/5).

Akan tetapi, Yuni yang kini menjadi kekasih Raffi Ahmad itu menepis anggapan bahwa keluarga ataupun manajemen KD sering pilih-pilih tawaran manggung bagi KD

BACA JUGA: Luna Merasa Nyaman Jadi Sutradara

“Nggak jugaTetapi kalau misalnya lokasinya ke pelosok-pelosok, saya juga takut kalau mengajak YantiApalagi kalau harus transit dan harus naik pesawat kecilAku nggak bakal kasih izin,” seru Yuni.

Namun demikian mantan istri Henry Siahaan ini juga merasa bahagia melihat sang adik yang kini tengah menikmati kehamilannya“Kami senang sekali dengan kondisinya YantiDia itu senang terus, ketawa terusSaat ini, kondisinya yanyi lebih cantik dan segar, jadi senang melihatnya,” imbuh Yuni.

Tak hanya itu, ibunda Yuni dan KD, Rachma Widianingsih juga sangat senang menantikan kelahiran sang cucu“Mama pastinya senangMama itu, prinsipnya anaknya ketawa aja sudah sneang banget, apalagi ditambah yang lain-lain lagiYa intinya seorang ibu tentunya akan senang kalau melihat anaknya senang,” tambahnya(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arzeti Bilbina, Spaghetti Kasih Sayang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler