Yuni Senang, Raffi Girang

Sabtu, 16 Agustus 2014 – 15:59 WIB
Yuni Shara. Getty Images

jpnn.com - Beban Yuni lepas setelah diolok-olok sewaktu memacari Raffi. Tapi sekarang nge-blank mikirin lelaki.

Setelah gonta-ganti cewek, Raffi Ahmad memantapkan hati untuk Nagita Slavina (Gigi). Sesuai rencana, keduanya akan menikah pada Oktober mendatang. Kabar ini melegakan keluarga dan teman-teman Raffi.

BACA JUGA: Telat Dapat Surprise Ultah, Gita Gutawa Sumringah

Bagaimana dengan Yuni Shara? Apakah diva mungil yang dulu nyaris menjadi istri Raffi ini akan rela?

“Saya ikut happy kok kalau dia happy dan bisa mendapatkan perempuan yang baik,” kata Yuni, kemarin.

BACA JUGA: Kim Kardashian Ungkap Hubungan Adik dan French Montana

Tak banyak yang dikatakan janda kembang ini soal rencana pernikahan Raffi dan Gigi. Ssebagai seseorang yang pernah intim dengan Raffi, Yuni hanya bisa berdoa agar pernikahan tersebut berjalan dengan lancar.

“Saya bisa ngomong gini sekarang karena semua ada waktunya. Saya sebagai seorang kakak bagi Raffi. Pada saat ini kita berbeda. Saya akan sangat bahagia jika orang yang dulu dekat dengan saya juga bahagia,” urainya seraya tersenyum.

BACA JUGA: Ultah ke 31, Ruben Berdoa agar Istrinya Cepat Hamil

Klaim ikut senang ini langsung diamini oleh adik Yuni, Krisdayanti (KD). Ia mengaku cukup mengikuti pemberitaan hubungan Raffi dan Gigi.

“Yuni comment, dia seneng Raffi jauh lebih happy. Tidak ada beban, kayak dulu kan diolok-olok,” cetus KD.

“Selamat buat mereka berdua,” sambung eks istri Anang Hermansyah ini.
KD dan Yuni tidak terlalu terkejut mendengar Raffi akan menikahi Nagita. Dari awal mendengar mereka pacaran, kakak beradik ini yakin, pasangan itu akan melenggang ke pelaminan.

“Walau masih lari-lari (menghindar) Raffi belum ada pengakuan nikah, tapi jauh-jauh hari lalu, saya dan Yuni sudah tahu kalau dia bakal menikah,” tegas KD.

Pelantun Menghitung Hari ini berharap rumah tangga Raffi dan Gigi kelak mendapat kebaikan.

“Cocok kok Raffi dan Gigi, semoga bisa saling mencintai, menjaga dan mudah-mudahan cocok ya. Kemarin ketemu di airport dan (Gigi) bisa mengimbangi Raffi yang seperti kelinci (lincah),” tukas KD.

Saat lebaran lalu, Yuni sudah mengisyaratkan pasrah dengan status jandanya yang tetap awet. Secara khusus, ia menyebut anak sebagai prioritas utamanya.

“Lebih pada ke mental untuk lebih baik lagi. Kualitasnya saya sebagai perempuan berharap lebih baik. Sebagai ibu saya berharap bisa mendidik anak saya lebih baik,” kata Yuni.

Menyoroti masalah pendamping, ia bersikap santai. Bahkan seperti merasa sudah tak membutuhkan lagi kehadiran seorang lelaki. Yuni mengaku belum terpikir untuk pacaran, apalagi menikah. “Saya nggak membayangkan, lagi nge-blank.

Kalau nanti ada yang datang, dia harus bisa menyesuaikan diri dengan jagoan-jagoan saya yang sudah (berumur) 13 tahun,” jawab Yuni.

“Saya lebih senang kalau bisa menyekolahkan anak-anak saya ke tempat yang bagus, mengiringi anak saya sampai besar. Itu yang bikin lebih senang saat ini,” tambahnya.

Lain hal. Ayu Dewi menjadi saksi bagaimana janji Raffi terhadap Gigi saat acara lamaran baru-baru ini.

“Saya mencintai dia sampai maut memisahkan,” ucap Ayu menirukan perkataan Raffi saat menyematkan cincin kepada Gigi.

“Saya waktu itu memang hadir dalam acara tersebut. Acara itu juga dihadiri oleh keluarga besar dan sanak saudara Raffi. Ada kali sekitar 300 orang yang dateng,” kata Ayu.

Bicara persiapan, Raffi berencana akan mengundang ribuan orang saat pernikahannya, 17 Oktober nanti.

“Undangan lumayan banyak, lebih dari dua ribu. Iya kemungkinan lebih. Persiapan (pernikahan) sudah 70 persen lah,” ujar Raffi. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Perssik Didekati Pria Lain, Saipul Ogah Mikirin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler