Yuni Shara Alergi Job Tahun Baru

Kamis, 20 Desember 2012 – 04:05 WIB
JOB pada malam tahun baru biasanya jadi ladang rezeki banyak artis. Namun tidak bagi Yuni Shara. Diva kelahiran Batu, Malang ini tak tergiur honor selangit sekali pun, lebih baik kumpul bareng anak-anaknya.
     
"Buat saya akhir tahun itu nggak terlalu penting, mendingan saya sepanjang tahun ada job ngamen. Saya nggak terlalu ngejar akhir tahun harus bekerja. Sebulan minimal sepuluh kali ngamen," ujar Yuni.

Tidak tahun ini saja Yuni menolak. Sudah sebelas tahun pelantun Desember Kelabu dan Kucari Jalan yang Terbaik ini menolak pekerjaan di malam tahun baru.
   
"Pernah habis divorce (dari Henry Siahaan, red) saya ngamen, habis ngamen macet. Saya nggak ukur semuanya dari uang sih. Mending saya kumpul sama anak-anak di rumah," tandasnya. "Ada hari-hari yang saya kalahkan dengan tidak mengambil job seperti tahun baru, ulangtahun, dan lebaran," imbuhnya.
   
Pasca-putus dari Raffi Ahmad, Yuni kembali sendiri tanpa pendamping. Meski tragis, Yuni tak ingin larut dalam kesedihan. Ia berharap bisa menatap masa depan bersama kedua buah hatinya walau tanpa kekasih.
     
"Alhamdulillah saya semakin membaik, berangsur saya semakin kuat, banyak introspeksi. Nggak ada hal yang perlu saya takutkan lagi," ucapnya.

Termasuk saat ditanya apa resolusi di 2013, Yuni tidak memasukkan target segera menikah. Baginya, membesarkan kedua anaknya lebih penting ketimbang urusan jodoh.

"Jodoh nggak usah dicari. Nggak kepengen. Saya kepengennya itu, jalani dengan sebaik-baiknya dan pengen segera punya rumah putih. Dan menyiapkan sarana untuk anak saya ke depan, saya nggak macam-macam," kata Yuni.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tahun Baru, Limbad Minta Dirinya Direbus

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler