Yuni Shara Asyik Syuting Video Klip

Selasa, 29 Januari 2013 – 08:45 WIB
Krisdayanti (kedua kiri) dan Yuni Shara (ketiga kiri) saat pembuatan video klip lagu 'Gantengnya Pacar Ku' yang dinyanyikan oleh Yuni Shara di Ottel Lobby, Epicentrum, Jakarta, kemarin (28/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Meski hubungan cintanya dengan Raffi Ahmad sudah putus, Yuni Shara masih ditanya soal mantan kekasihnya tersebut. Banyak yang ingin tahu sosok Raffi bagi Yuni setelah presenter Dahsyat itu ditangkap BNN bersama 16 rekan di rumahnya Minggu lalu (27/1).

Kemarin (28/1) Yuni melakukan syuting video klip single terbarunya, Gantengnya Pacarku, di Otel Lobby, Epicentrum, Kuningan.

Sepertinya, masalah yang menimpa Raffi tidak mengganggu Yuni. Kakak kandung Krisdayanti (KD) tersebut justru asyik syuting dengan ditemani mantan suaminya, Henry Siahaan.

Henry terlihat menunggui Yuni sejak siang hingga syuting selesai. Henry duduk di samping ibunda Yuni, Rahma W., sambil melihat Yuni berjoget mengikuti arahan sutradara.

Yuni dan Henry terlihat dekat lagi. Mau rujuk? "Itu pertanyaan ke-794 dalam minggu ini. Baik dari teman maupun keluarga. Bahkan, Raul Lemos (suami KD, Red) juga nanya," tutur Henry. 

Dia menegaskan, dirinya dan Yuni memiliki banyak perbedaan. "Cuma satu yang nggak beda, yaitu kami mencintai anak-anak," tegasnya. "Tetapi, kalau yang terbaik buat kami dan anak-anak seperti ini, ya kami jalani saja," kata Henry.

Yuni menggarap klip video dengan konsep reuni. Dia mengajak KD dan teman-temannya seperti Tamara Geraldine, Kristina, dan Femmy Permatasari untuk menjadi model. "Saya kangen banget dan ingin berkumpul dengan mereka," tegas Yuni.

Soal kedatangan Henry, Yuni merasa surprise. Meski Henry adalah ayah anak-anaknya, komunikasi keduanya hanya terjadi untuk urusan anak.

Setiap akhir pekan biasanya Yuni mengantarkan anak-anaknya untuk menghabiskan waktu dengan Henry. "Kami hanya berkomunikasi lewat SMS. Selama empat tahun seperti itu," urai Yuni.

Komunikasi keduanya mulai dekat lagi saat Natal tahun lalu. Yuni menyebut, sosok Henry tidak bisa dihilangkan dari kehidupannya.

"Dia kan ayah anak-anak saya. Biarkan dia menjadi ayah terbaik," ucap Yuni. Soal kasus yang menimpa Raffi, Yuni enggan bicara banyak. Alasannya, dia bukan pacar Raffi lagi. Yuni mengaku tidak berkomunikasi dengan Raffi selama empat bulan ini.

Ketika mendapat kabar itu, dia mengatakan prihatin. "Saya berharap, masalah ini cepat selesai. Anggap saja ini ujian untuk naik kelas," jawabnya.

Apakah tahu bahwa Raffi berhubungan dengan narkoba? "Karena saya ibu dua putra, saya tidak mau lihat hal yang tidak baik. Saya tidak melihat hal yang tidak baik (dari Raffi)," tuturnya.

Selebihnya dia tidak mau bicara lagi. "Sebab, itu bukan kapasitas saya," ucapnya. (jan/c8/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebelum Ditangkap, Wanda Diperintah Seseorang ke Rumah Raffi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler