Yuni Shara Belum Diundang ke Pernikahan Raffi-Gigi

Senin, 08 September 2014 – 20:39 WIB
Yuni Shara

jpnn.com - Mengaku pencinta silaturahmi, Yuni sindir Raffi. Kalau tidak bermasalah ngapain harus menjauh.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sedang repot mempersiapkan pernikahan yang akan digelar pada 17 Oktober dan resepsi pada 19 Oktober di hotel berbintang lima di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.  Segala kehebohan ini sudah sampai ke telinga Yuni Shara. Namun ia mengaku tak mengetahui persis rencana pernikahan mantan pacarnya itu. Hanya lewat awak media, tak pernah ada pemberitahuan yang langsung dari mulut Raffi sendiri.

BACA JUGA: Miley Cyrus Umbar Foto Topless di Instagram

“Saya hanya dengar dari kalian, dari Yanti (KD) dan saya kan sudah mulai nonton televisi dan saya senang melihatnya,” ucap Yuni.

Namun, apakah dengan demikian Yuni tak diundang pada pernikahan? Janda dua anak itu pun enggan berspekulasi “Saya nggak tahu. Kita kan nggak boleh berandai-andai,” lanjutnya.

BACA JUGA: Robert Downey Jr: Belum Ada Rencana Iron Man 4

Pemilik album Hilang Permataku dan Desember Kelabu ini lantas mengisyaratkan tidak mendapat undangan dari Raffi. Kalaupun benar begitu, dia menyayangkan. Lantaran semenjak putus,Yuni tak merasa ada perseteruan dengan presenter acara Dahsyat ini.

“Saya bukan tipe orang yang bermasalah dengan orang lain. Saya orang yang suka bersilatuhrahmi. Jadi buat apa menjauh,” sindir Yuni.

BACA JUGA: Emmy Rossum tak Mudah Diajak Bercinta

Kendati demikian, Yuni tetap mendoakan mantan pacarnya itu. Ia berharap, Gigi menjadi wanita dan istri yang tepat untuk Raffi. “Ya apa pun itu saya senang dengarnya. Saya suka dengan wanitanya. Cantik, terpelajar, saya senang,” tandasnya.

Soal lain. Yuni membeberkan perihal rumah idamannya yang kini tengah dibangun. Menurutnya, rumah tersebut sudah mencapai tahap finishing.

“Rumah idaman itu proses, nggak ada yang instan. Kalau rumah dibangun butuh waktu dan tenaga. Rumah idaman saya, prosesnya semakin maju. Jadi semoga lebih cepat jadi,” bebernya.

Yuni mengaku sebagai pengagum style vintage dan penyuka warna putih. “Tinggal berapa tahun dengan wallpaper, sudah lama. Dari dulu pengen punya rumah putih. Dan tinggal lebih cepat,” tambah Yuni.

Menurut wanita asal Batu Malang ini, rumah putih adalah impiannya sejak dulu. Selain itu, ia juga menginginkan ada halaman, taman yang luas dan kusen kotak.
 
Kedengarannya rumah impian Yuni akan memakan budget yang tinggi. Namun, baginya soal biaya itu relatif. “Budget, cakep, itu relatif. Ada yang bilang banyak dan sedikit. Saya nggak bisa bilang. Buat saya banyak, saya harus kerja keras untuk itu. Saya nyanyi, buat bayar tukang,” tandasnya.

Tidak hanya untuk tempat tinggal, Yuni juga berinvestasi di bidang properti. Kerennya, apartemen dan residence hotel akan jadi prioritas speasialis pelantun kenangan ini.

“Apartemen dan residence hotel. Di Pantai Kelan yang akan dibuka itu ada bar, resto, nanti dimulai 27 September itu budaya Indonesia. Dimulai dengan 7 provinsi, di Bali itu turisnya antusias dengan budaya Indonesia. Akan perkenalkan seni tari, fashion, musik, kuliner, budaya. Semoga semakin berkembang,” jelas Yuni.

Balik ke Raffi. Ia mengaku tidak mau menunda untuk segera memiliki momongan. Bahkan Raffi ingin punya banyak anak dari Gigi. “Aku mau punya anak banyak. Kalau bisa berproduksi tiap tahun,” kata Raffi saat mengisi sebuah acara televisi.

Mendengar permintaan calon suaminya itu, Gigi hanya bisa tersenyum. Keinginan Raffi tersebut langsung ditentang oleh seksolog dr Boyke. “Jangan mau. Kalau selalu hamil bisa membuat ketidakstabilan pada wilayah perut,” ucap dr Boyke. (rmo/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Joan Rivers Meninggal, Selebriti Hollywood Menangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler