Yuni Shara Belum Siap Nikah

Selasa, 05 Juni 2012 – 08:00 WIB

MINGGU lalu, Yuni Shara berulang tahun ke-40. Dia mengadakan acara di Singapore Restaurant, Jakarta. Dihadiri oleh Krisdayanti (KD) dan Raffi Ahmad.
    
"Hari ini saya berulang tahun yang ke-40, angka yang saya lihat dulu aduh, ternyata saya masukin juga. Mudah-mudahan di angka 40 saya bisa menjalani, punya harapan dan spirit baru untuk segala hal, pekerjaan dan hidup," tutur Yuni.
    
Tua, bagi wanita kebanyakan merupakan satu hal yang menakutkan. Tapi tidak demikian buat Yuni. Pacar Raffi itu tidak malu mengakui usianya kini sudah memasuki kepala empat.
    
"Nggak takut, yang ditakutin tetap Tuhan. Umur 40 itu sudah sepatu, separuh tua. Banyak perempuan yang nggak suka dibilang 40 tahun, tapi saya dengan senang hati bilang usia saya 40," cetusnya.
    
Lantas kapan menikah? Yuni menjawab tak tahu. Ia masih punya banyak pemikiran untuk melangkah ke pernikahan bersama Raffi.
    
"Apa ya, itu dia yang saya nggak tau. Nggak semudah ini, yang terlihat belum tentu sama, semuanya begitu. Mungkin itu hanya yang terlihat, pada saat eksekusinya, realitanya nggak seperti itu. Sukses menurut siapa, intinya lebih baik menyiapkan fondasi dari awal," paparnya ragu.
    
Meski begitu, Yuni menyayangi sosok Raffi. Sayangnya, ada beberapa perbedaan yang membuat Yuni ragu membawa hubungan mereka ke pernikahan.
    
"Kalau ditanya perubahan Raffi banyak sekali. Saya juga nggak ekstrem merubah Raffi seperti yang saya mau. Yang dipegang laki-laki itu omongan, rezeki itu sejauh omongannya baik. Visi dan prioritas hidup saya sama Raffi masih beda. Kalau untuk sayang, nggak ragu," sambungnya.
    
Sang adik, KD pun merasa tidak pernah memaksakan sang kakak untuk menikah. KD malah merasa sang kakaknya seperti ditekan. "Justru selama ini dia menjalani hubungan Raffi Ahmad, dia hidup diposisi yang ditekan," ucap KD.
    
"Kapan dia mau menikah, sebenarnya kalau dia mau cooling down, atau pacaran saja misalnya seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie banyak yang harus dipikirkan," sambung KD berusaha bijak.
    
Meski demikian, KD tak meragukan cinta Raffi untuk Yuni. Namun bukan hanya cinta yang dibutuhkan untuk sebuah pernikahan. "Raffi Ahmad itu cintanya lebih gaspoll dari yuni. Banyak kekhawatiran yang Yuni rasakan. Misalkan kesenjangan usia, sayang cinta itu cukup," ucap KD.
    
Raffi bukannya tak mau menikah. Namun Yuni sendiri menyatakan belum siap. Kegagalan pernikahan sebelumnya jadi beban sendiri untuk Yuni. "Pengen lamaran tapi belum jadi, nggak apa-apa," ujar Raffi.
    
"Nanti saja lamarannya, kalau sudah memantapkan semuanya. Nanti lah kalau sudah waktunya. Kemarin berarti belum waktunya," tuntasnya.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jajal Sutradara, Pilih Drama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler