Yuni Shara Sudah Nikah Siri?

Minggu, 17 April 2016 – 11:01 WIB
Yuni Shara-Chico Hakim. Instagram

jpnn.com - PASANGAN artis Yuni Shara-Chiko Hakim diam-diam dikabarkan sudah menikah siri. Namun kabar itu dibantah oleh kakak kandung Krisdayanti ini. Menurutnya, dia belum punya pemikiran untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Nggak (nikah diam-diam) lah. Jangan diam-diam gitu, kalian fitnah. Nggak ada yang disembunyikan karena saya nggak melakukan apa-apa," ujar Yuni sambil tertawa seperti yang dilansir RMOL.co (Jawa Pos Group), Sabtu (16/4).

BACA JUGA: Eks Bintang Ninja Assasin Akan Bagi-bagi Hadiah

Pelantun lagu Lilin Lilin Kecil ini mengaku tak memberi target apa pun dalam hidupnya, termasuk soal asmara.

"Target saya membesarkan anak-anak saya dengan bekerja keras, dengan baik. Berprasangka baik dengan orang-orang di sekitar saya. Berprasangka baik juga dengan pertanyaan kalian yang menjerumuskan saya, ha ha ha," papar Yuni.

BACA JUGA: Satu Lagi, Artis yang Mantap Berhijab

Ibu dua anak ini menegaskan, dia tak ingin kedekatannya dengan mantan suami Wanda Hamidah itu dinilai macam-macam menurut pandangan sebagian orang. Karena itu, mantan pacar Raffi Ahmad ini cukup hati-hati menyikapi hubungannya dengan Chiko. Termasuk ketika bicara soal komitmen.

Yuni sadar bahwa keduanya sudah tak lagi muda. Selain itu, keduanya juga sama-sama sudah mempunyai anak dari pasangan mereka terdahulu.

BACA JUGA: Ribet, Rina Nose-Fakhrul Razi Batal Nikah

"Ya, kami kan sudah nggak lagi muda, sudah bukan saatnya gonta ganti pacar, kami juga sudah punya anak-anak. Ya dijalani saja hubungan yang sehat," tandas Yuni. (chi/jpnn/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaston Yakin gak Akan Dapat Jupe Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler