Yuni Shara Tolak Pria Lajang di Malam Hari

Jumat, 09 November 2012 – 18:20 WIB
Yuni Shara. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -- Putusnya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad masih menyisakan cerita. Saat berbincang di acara Mel's Update belum lama ini, Yuni menyatakan bahwa dirinya seperti guru buat Raffi Ahmad.

"Mungkin saya jadi kayak guru sama Raffi. Saya sering bilang, Raffi kamu itu seorang presenter, kamu harus bersyukur bisa berdiri di televisi yang baik dengan sekolah yang mungkin sekolahnya enggak tinggi," kata Yuni.

Janda dua anak ini mengungkapkan, dirinya banyak mendorong agar Raffi maju. "Saya sih cuman di belakang aja, toh yang ngerasain duit itu kamu (Raffi, red). Keberhasilan saya cuma kalo Raffi maju," ujar kakak kandung Krisdayanti itu menceritakan kalimat yang disampaikan ke Raffi.

Setelah bercerai, Yuni membentengi dirinya untuk tidak dekat sama suami orang dan pacar orang. Yang datang ke rumahnya harus single dan siang hari.

"Dan yang datang waktu itu si dia (Raffi). Masih naik mobil yang bukan seperti sekarang. Dan setelah itu perubahannya luar biasa, Alhamdulillah," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vanessa Paradis Ogah Cerita Perceraian

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler