Yuni Tunggu Pinangan Resmi

Sabtu, 11 September 2010 – 11:26 WIB

KERAP  tampil mesra di layar kaca bersama Raffi Ahmad, bukan berarti penembang lagu lawas ini berani sowan ke kediaman Raffi saat lebaran.Agaknya Yuni belum mau meresmikan hubungannya di depan kedua orang tua RaffiMakanya, Yuni yang ditemui menjelang Lebaran mengaku belum mau berkunjung ke rumah Raffi saat Hari Raya Idhul Fitri

BACA JUGA: Lebaran Tanpa Suami


   
Alih-alih menjaga tradisi, Yuni harus rela berlebaran tanpa ditemani sang kekasih yang terpaut usia 15 tahun tersebut.“Belumlah untuk ke sana  (ke rumah Raffi), karena setiap tahun tradisi Lebaran aku tuh ketemu sama mama, kalau dulu cuma bisa  nemenin Yanti (KD), kalau sekarang nemenin mama di rumah,” ujar Yuni.
   
Kakak kandung Krisdayanti ini mengaku kerap berlebaran bersama ibundanya, Rachma Widadiningsih
Dia merasa Lebarannya belum afdal, kalau belum sungkeman dengan bundanya.
   
“Soalnya, tradisi dari tahun ke tahun memang sama, sehabis solat Ied terus kita sungkeman

BACA JUGA: Ariel dan Baasyir Salat Ied di Penjara

Biasanya anak-anak ke saya dulu baru saya ke mama,” ucap penyanyi yang punya nama asli Wahyu Setyaning Budi.
Memang Yuni tak berlebaran bersama Raffi, tapi perhatian Raffie selama bulan Ramadhan dirasakan bekas istri Henry Siahaan ini sudah cukup.
   
“Tahun ini, dia (Raffi) banyak menghabiskan waktu nemenin saya kok
Dia sering nemenin buka puasa barengan sama saya sama Yanti juga

BACA JUGA: Zhang Ziyi Perankan Mulan Versi Inggris

Walaupun lebaran nggak sama dia, kita tetap bisa merasakan atmosfer lebaran seperti seorang kekasih,” timpal penyanyi yang kini berusia 38 tahun itu.
Selain itu, pelantun tembang Hilang Permataku ini tak punya rencana mudik ke kampung halamannya di Malang, Jawa TimurDia memilih, tetap di Jakarta bersama kedua buah hatinya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.
   
“Nggak ada mudik-mudikan tahun ini, aku mau ngumpul aja bareng keluarga besar dan anak-anak di rumah mamaLagian kita juga bisa jalan-jalan di sini, mengunjungi pusat perbelanjaan dan taman bermain untuk anak-anak,” tutupnya(gi/aj/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Qory Sandioriva Lebaran di Balikpapan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler