Yura Yunita Kok Tegang di Depan Kahitna

Jumat, 04 Desember 2015 – 01:35 WIB
Penyanyi Yura Yunita ketika menyanyi saat konferensi pers Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival di Kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (3/12).

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Yura Yunita tegang ketika menyanyi di depan Kahitna. Hal itu terlihat saat ia menyanyi saat konferensi pers Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival di Kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (3/12).

“Ini adalah suatu kehormatan bisa diminta memainkan lagu Kahitna dihadapan teman-teman. Tapi paling tegang memainkan di depan Kahitna,” kata Yura.

BACA JUGA: Titi DJ Ingin Nikah Lagi, Tapi Nggak Ada Calonnya

Penyanyi kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 ini membawakan lagu Takkan Terganti. “Semoga bisa membuat teman-teman kembali ke pasangan yang tak tergantikan," ucapnya.

‎Yura merupakan salah satu penyanyi yang mengisi Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival. Pertunjukan musik ini digelar di Jakarta Convention Center pada 13 Februari 2016.‎ 

BACA JUGA: Aurel Lebih Dekat dengan Ashanty, Anang: KD Pernah Hilang

Selain Yura, penyanyi dan grup‎ musik yang tampil di antaranya Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq & D'essentials, HIVI, Kunto Aji,  Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, dan 5 Romeo.

Harga tiket yang dibandrol untuk Kahitn‎a 30 Years Anniversary Love Festival seharga Rp 900 ribu - Rp 5 juta. Penonton yang memiliki tiket Rp 5 juta bisa menikmati semua panggung musik dan mendapatkan spesial treatment di hari konser. Sebab, disediakan lounge untuk bersantai.(gil/jpnn)‎

BACA JUGA: Soal Foto Mesra dengan Angel Karamoy, Mertua Pasha: Biasa Kayak Gitu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baca Ini..Pengalaman-pengalaman Miris Kahitna Demi Cari Makan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler