Yuuk, Nobar Warkop DKI Reborn Bareng Indro, Tora Sudiro, Vino, Abimana

Senin, 12 September 2016 – 14:52 WIB
Foto: Instagram @indrowarkop_asli

jpnn.com - SETELAH roadshow keliling bioskop di Jakarta, hari ini (12/9), bertepatan hari raya Idul Adha 1437 H,  Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 menyapa penggemar di Bogor.

Bertempat di Platinum Cineplex, Cibinong Square, Kabupaten Bogor, Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya serta the legend Warkop DKI, Indro menggelar nonton bareng dalam rangka promosi film teranyar tersebut.

BACA JUGA: Lihat Kurban Disembelih, Nikita Mirzani: Takut Enggak Takut Sih

"#melestarikanbukanmenggantikan #nontonramerame #warkopdkireborn #jangkrikboss," ajak Indro lewat postingan poster nobar Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss di Instagram.

Film yang diadaptasi dari film CHIPS milik trio Warkop DKI ini sudah menembus 1,2 Juta penonton dalam tiga hari. 

BACA JUGA: Inilah Data Jumlah Penonton Film-film Beken, Jangkrik Tercepat

Diperkirakan jumlah penonton akan terus bertambah seiring gencarnya promosi film karya Anggy Umbara yang dilakukan Falcon Pictures.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan nobar Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bosss di Cibinong Square, bisa mendaftar dengan format pemesanan: Nama, Twitter/Instagram, Jumlah Tiket. 

BACA JUGA: Keren! Jangkrik Boss Part 1 Tumbangkan Rekor AADC 2

Harga nobar ini cukup murah, hanya dengan membayar Rp 50.000 anda sudah mendapatkan paket nobar berupa tiket masuk, popcorn, dan pin nobar. (mg5/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ario Kiswinar: Bangga, tapi Nggak Bisa Dipeluk Rasanya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler