Zaenab, Sarah, Cak Lontong Gabung Tim Pemenangan Pramono-Rano Karno

Jumat, 06 September 2024 – 13:37 WIB
Maudy Koesnaedi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha bergabung dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada DKI Jakarta.

Calon Wakil Gubernur DKI Rano Karno membeberkan alasan bergabungnya Maudy dan Cornelia Agatha.

BACA JUGA: Cak Lontong Jadi Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano di Pilgub Jakarta, Siapa Saja Anggotanya?

"Singkat kata kenapa saya minta tolong Zaenab (Maudy Koesnaedi)? Zaenab itu pemerhati kebudayaan, saya tahu sekali," kata Rano di Warung Garasi Si Doel, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat.

Maudy Koesnaedi merupakan pemeran sosok Zaenab, sedangkan Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah, dan Rano Karno sebagai Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

BACA JUGA: Konon, Iko Uwais Sempat Ditawarkan Masuk Tim Pemenangan Pramono-Rano, Tetapi..

Rano menjelaskan sosok Maudy mencintai kebudayaan Betawi dengan salah satu wujudnya, yakni berperan dalam ajang Abang-None dan bahkan siap merugi dalam setiap pagelaran.

"Dia ada di Yayasan Abang-None, dia punya konsep tiap tahun bikin pagelaran rugi melulu," ujarnya.

BACA JUGA: Anies Masih Punya Peluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

Sedangkan Rano menilai Cornelia Agatha sebagai pemerhati anak sehingga ditegaskan pihaknya membutuhkan peran Maudi dan Cornelia untuk merangkul setiap lapisan masyarakat.

Terlebih, dia membidik agar memiliki balai rakyat yang pada masa kecilnya bisa menampung beragam kegiatan masyarakat mulai dari olahraga, kesenian hingga posyandu.

"Karena saya bilang "Nab, Sarah, dulu zaman abang kecil balai rakyat minimal di satu kecamatan, sekarang udah pada rubuh, mau dimana anak-anak berekspresi, olahraga, kesenian dan PKK sosialisasi Posyandu segala macem," ujarnya.

Pramono Anung-Rano Karno adalah salah satu dari tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2024, selain RK-Suswono dan paslon independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

Pasangan Pramono-Rano hanya didukung oleh PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

Lies Hartono atau disapa Cak Lontong terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno untuk mendukung paslon demi terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mendatang.

Sedangkan Wakil Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno terisi oleh anggota DPR RI Dapil DKI Elfonda "Once" Mekel, anggota DPR RI Dapil DKI Putra Nababan, anggota DPR RI Dapil DKI Darmadi Durianto. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... YA Sebar 59 Video Porno Anak dan Orang Dewas Lewat Telegram


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler