Zanetti Anggap Pemain Inter Butuh Stimulus

Senin, 11 November 2013 – 16:33 WIB

jpnn.com - MILAN- Penantian panjang Javier Zanetti untuk berjibaku di atas lapangan akhirnya selesai.

Legenda hidup Inter Milan tersebut akhirnya bisa merumput ketika membantu timnya menekuk Livorno di Serie A, Minggu (10/11) kemarin.

BACA JUGA: Jelang Tiongkok Open, Kondisi Ahsan Belum 100 Persen

Itu adalah penampilan pertama Zanetti selama setelah enam bulan absen karena cedera parah. Comeback Zanetti makin lengkap karena Inter sukses menggasak Livorno dua gol tanpa balas.

Tapi, pemain asal Argentina tersebut merasa ada yang kurang dengan performa Inter. Menurut Zanetti, para pemain Inter membutuhkan stimulus sepanjang musim.

BACA JUGA: Ronaldo Nyaman Main Bareng Gareth Bale

"Kami ingin selalu merasa tertantang untuk mendapatkan sesuatu yang penting. Saya tidak tahu apa itu. Tapi, saya tahu kami akan terus melaju," terang Zanetti sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (11/11).

Selain membahas mengenai performa Inter, Zanetti juga membicarakan tentang comebacknya. Pemain berusia 40 tahun tersebut mengaku sangat bahagia bisa kembali merumput setelah enam bulan absen. Menurut Zanetti, semuanya berjalan sulit ketika dirinya dibekap cedera.

BACA JUGA: Mantan Tamu DBL Bantu Timberwolves Hentikan Dominasi Lakers

"Setelah cedera, saya hanya ingin bermain lagi. Saya ingin beraksi di depan suporter. Saya mengucapkan terima kasih pada semua suporter yang menunjukkan cintanya pada saya. Termasuk pada presiden dan jajaran pelatih yang terus memberikan dukungan pada saya," tegas Zanetti. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Janji Bawa MU ke Puncak Pada Januari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler