Zanetti Minta Inter Pertahankan Guarin dan Handanovic

Senin, 08 Juli 2013 – 19:19 WIB
MILAN - Spekulasi mengenai kepindahan beberapa pemain Inter Milan terus bergulir. Setidaknya, ada dua nama yang terus dikaitkan dengan klub lain. Pemain yang paling laris diburu ialah kiper Samir Handanovic dan gelandang Fredy Guarin.

Handanovic diburu Barcelona, sementara Guarin terus dikejar Tottenham Hotspurs. Kondisi tersebut membuat kapten Javier Zanetti angkat bicara. Pemain berjuluk Si Traktor itu berharap agar manajemen Inter tidak menjual dua pemain itu.

“Menjual Guarin dan Handanovic? Saya tidak akan menjual mereka jika memang memiliki kekuasaan. Jika kami ingin kembali ke posisi puncak, kami tidak boleh menjual pemain terbaik,” ujar Zanetti seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Senin (8/7).

Menurut pemain asal Argentina tersebut, Handanovic dan Guarin memiliki peran penting bagi La Beneamata -julukan Inter- pada musim mendatang. Pemain berusia 40 tahun tersebut sadar dengan kondisi sulit yang dialami Inter dan hampir semua tim di Italia, membuat banyak klub harus menjual pemain andalan ke tim lain.

“Jujur saja, tidak akan ada pihak yang ingin membuat Inter lemah. Namun, di tengah kondisi ekonomi yang sulit, semua memang harus mempertimbangkan berbagai hal,” tegas Zanetti. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cavani-Ibra Akan Jadi Duet Maut

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler