Zaskia Adya Mecca Bisa Produksi 600 Jilbab Sehari

Jumat, 11 Juli 2014 – 10:48 WIB
Zaskia Adya Mecca bersama dengan suaminya, Hanung Bramantyo. JPNN.com

jpnn.com - TIDAK hanya dikenal sebagai pesinetron, Zaskia Adya Mecca ternyata cukup sukses sebagai fashion designer. Itu dibuktikan istri sutradara berbakat Hanung Bramantyo dengan bisnis hijab yang mulai ditekuninya.

Hampir sebagian besar produk fesyen yang dipajang di butiknya, Meccanism, itu adalah hasil desainnya. ’’Perkembangannya memang luar biasa banget. Aku sendiri saja tidak pernah membayangkan kalau antusiasnya luar biasa,’’ kata Zaskia seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (11/7).

BACA JUGA: Yulia Rachman Pilih Umrah di Bulan Suci

Bisnis itu pun dijalaninya seprofesional mungkin. Dalam sehari dirinya bisa menghasilkan sekitar 500-600 jilbab.

’’Kelihatannya banyak yah. Tapi habisnya nggak lama. Setengah hari sudah habis,’’ bebernya.

BACA JUGA: Ririn Dwi Ariyanti Wajib Siapkan Pastel untuk Berbuka

Bisnis tersebut memang tidak dijual eceran, akan tetapi dalam partai besar. Sekali order konsumen bisa memesan ratusan jilbab dengan beragam desain yang berbeda.

Tidak salah, Zaskia pun rela meluangkan sebagian waktunya untuk bisnis tersebut. ’’Jujur, aku senang banget. Apalagi melihat responnya yang luar biasa,’’ tandasnya.

BACA JUGA: Novita: Apapun Agamamu, Mari Berdoa Untuk Gaza

Salah satu jilbab andalan adalah yang dipakai Dewi Sandra. Dirinya berjanji akan terus berinovasi dalam desain.

’’Karena  imej itu berpengaruh banget. Walaupun yang terkenal dia, aku sih senang banget. Kalau di ITC dibilangnya jilbab Dewi Sandra,’’ selorohnya.

Meski sejumlah artis juga tertarik menjalani bisnis hijab dan baju muslimah, namun Zaskia tidak pernah menganggapnya sebagai saingan. Sebab dirinya memiliki karakter dan ciri khas tersendiri.

’’Kita kan punya karakter yang beda. Dan aku nggak ikut-ikut tren yang sudah ada. Aku bikin sesuai karakter aku,’’ pungkasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harry Potter Muncul dengan Benang Perak di Rambut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler