Zaskia Gotik Berharap Raffi Tabah

Selasa, 05 Maret 2013 – 11:07 WIB
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN)Jakarta Timur, Selasa (5/3) hari ini, akan menggelar sidang praperadilan Raffi Ahmad versus Badan Nasional Narkotika (BNN). Rekan dan sahabat Raffi berharap, sidang Praperadilan ini berlangsung cepat dan bisa segera memutus perkara Raffi.

"Semoga sidangnya cepat berakhir dan Raffi mendapat kejelasan. Kalau bisa mudah-mudahan ini sidang terakhir yang diikuti oleh Raffi Ahmad," kata Zaskia Goyang Itik (Gotik) saat ditemui di Studio RCTI, Selasa (5/3).

Zaskia mengaku mengenal Raffi saat sering mengisi acara di DahSyat. Raffi, kata dia, adalah pribadi yang ramah, baik, gokil, humoris dan periang. "Neng enggak nyangka Raffi kena masalah seperti ini," ujarnya.

Meski berat Zaskia yakin Raffi Ahmad bisa melalui kasus ini dengan tabah. "Manusia tidak akan dikasih cobaan sama Tuhan jika melebihi kemampuan manusia itu sendiri," kata Zaskia.

Tim Kuasa Hukum Raffi Ahmad mengajukan praperadilan ke PN Jakarta Timur pada 25 Februari 2013. Pihak Raffi keberatan dengan proses penangkapan yang dinilai tidak sesuai hukum. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rosiana Silalahi Dinikahi Emha

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler