Zaskia Gotik Sebut Vicky Pandai Merayu

Sabtu, 07 September 2013 – 13:46 WIB
Zaskia Gotik. Foto: JPNN

jpnn.com - ZASKIA Goyang Itik atau Gotik memutuskan membatalkan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. Sebelum memutuskan untuk bertunangan, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo memang sangat intim. Keduanya sering melakukan pertemuan, salah satu tempatnya adalah di apartemen. Hal ini diakui sendiri oleh Zaskia.

Namun pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu merasahasiakan apartemen tempat mereka bertemu.

BACA JUGA: Cynthiara Alona Jenguk Mantan Tunangan Zaskia Gotik

"Nggak tinggal satu apartemen. Cuman memang sering kumpul sama adik-adiknya," ujar Zaskia seperti yang dilansir INDO POS (JPNN Group), Sabtu (7/9).

Zaskia menyatakan, Vicky punya gaya bicara yang sangat luar biasa. Zaskia bahkan mengaku merasa tenang dengan rayuan Vicky. "Dia bisa menenangkan hati aku gembirakan hati aku hati keluarga dan teman-teman," ujarnya.

BACA JUGA: Kristen Stewart-Robert Pattinson Sulit Bersatu

Selama dekat Vicky, Zaskia memang tidak pernah curiga dengan pria yang mengaku konsultan pertambangan itu. Memang, kata Zaskia, pernah ada wanita datang ke apartemen dan mengaku sebagai istri Vicky. Tapi saat itu Zaskia tidak langsung percaya. "Istrinya udah cukup lama dan kita cuma sekali aja ketemuan. Setelah itu nggak ada berita lagi," ungkapnya.

Meski merasa dibohongi, Zaskia Gotik mengaku tidak akan dendam pada Vicky Prasetyo. Namun, Zaskia tetap berharap mantan tunangannya itu tak lagi berharap bisa menikahinya. Zaskia mengaku hingga saat ini masih terus dihubungi Vicky yang ingin membela diri dengan menjelaskan bahwa tudingan miring yang beredar di masyarakat tidak benar. Namun, dari serangkaian bukti yang ia peroleh Zaskia, sudah bertekad  bulat untuk tidak melanjutkan pertunangannya.

BACA JUGA: Fifty Shades of Grey, Petisi Tolak Pemain

"Bukti-bukti sudah banyak dan orantua juga sampai terpukul sedih dan mereka nangis. Itu semua sudah terjadi dan Neng (Zaskia, red) harus ikhlas juga tegar dan kuat," kata Zaskia.

Meski begitu, Zaskia tidak berniat untuk mengembalikan cincin pertunangan yang diberikan Vicky. ”Cincin tunangan masih ada kok,” tambah Zaskia.

Zaskia mengaku, alasan ingin cepat menikah karena dirinya sudah lelah pacaran. Zaskia ingin sekali mendapatkan sosok pria yang dapat memberikan kasih sayang setiap hari. Tetapi harapan itu sudah sirna, ternyata semuanya hanya palsu. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sabun Chibi dan Film Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler