Zidane Buka Pintu Keluar buat Jese

Selasa, 19 Juli 2016 – 09:11 WIB
Jese Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - MASA depan Jese Rodriguez di Real Madrid masih belum jelas. Sang penyerang memang dibawa ke Amerika Utara untuk pramusim, namun tak ada kepastian apakah Jese masih berseragam El Real musim ini atau tidak.

Entrenador Madrid sendiri, Zinedine Zidane bahkan mengaku, jika dia adalah teman dekat atau anggota keluarga dari Jese, dia akan membujuk sang bomber untuk mencari tim lain yang bisa memberinya waktu sejak menit awal.

BACA JUGA: Eks Pemain Real Madrid Kecanduan Alkohol, Tak Cukup Dua Gelas

"Saya sangat suka dengan Jese, dia adalah pemain yang sangat berbakat dan bagus. Sebagai pelatih, saya ingin dia ada di tim saya, namun dengan situasi saat ini, saya mengerti mengapa dia ingin pergi," ujar Zidane di Marca.

Musim kemarin, Jese masih menjadi pilihan kedua. Namanya akan menghiasi starting line-ups Madrid jika salah satu dari trio BBC, Karim Benzema, Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo cedera.

BACA JUGA: Ungkapan Jebolan La Masia Setelah Resmi Berkostum Torino

"Ya dia belum mendapatkan menit yang banyak musim kemarin. Jika saya anggota keluarga Jese, saya akan menyarankan dia untuk pergi mencari menit pertama di tempat lain," beber Zidane. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Eks Penyerang Inter Milan Bereuni dengan Mihajlovic di Torino

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sinyal Ramdani Bakal Hengkang Menguat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler