Zidane Penentu Kebijakan Transfer Madrid

Rabu, 29 Mei 2013 – 17:03 WIB
MADRID - Zinedine Zidane akhirnya kembali ke Real Madrid. Legenda hidup Prancis tersebut bakal mengisi posisi sebagai Direktur Olahraga El Real, julukan Madrid.

Ini merupakan kali kedua bagi Zidane menjabat posisi itu. Sebelumnya dia juga sudah pernah menjabat, namun memilih hengkang pada 2012 lalu.

Nah, mulai musim baru nanti, Zidane akan kembali memerankan tugasnya itu. Namun, kali ini dia akan mendapat kepercayaan ekstra dari Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan, pihaknya memberikan keleluasaan bagi Zidane untuk mengatur lalu lintas transfer pemain.

“Kami ingin Zidane memimpin proyek olahraga Madrid selama empat tahun ke depan. Dia akan menentukan siapa pemain yang akan dijual ataupun dibeli,” terang Perez seperti dilansir Cadena Ser, Rabu (29/5).

Zidane nantinya akan bekerja sama dengan pelatih anyar Madrid. Sejauh ini, Carlo Ancelotti menjadi figur terkuat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho. Perez mengatakan, keputusan mengenai pelatih anyar akan ditentukan pekan depan.

“Ancelotti? Kami belum tahu siapa yang akan menjadi pelatih anyar. Kami akan membicarakannya pekan depan,” tegas Perez.

Sejauh ini, hanya Ancelotti yang memang dihubung-hubungkan dengan Madrid. Pelatih asal Italia tersebut juga sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Paris St Germain musim baru nanti.

Kabar kepindahan Ancelotti ke Madrid juga kian santer setelah owner PSG mengatakan mantan pelatih Chelsea tersebut memiliki pra kontrak dengan El Real, julukan Madrid. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kecelakaan Massa Karena Problem Mesin

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler