Ziva Magnolya dan Rizky Febian Ramaikan Sewaktu Bermusik

Minggu, 10 Desember 2023 – 05:31 WIB
Penyanyi Ziva Magnolya di Sewaktu Bermusik. Foto: Dok. Katarsis Live

jpnn.com, JAKARTA - Acara VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens digelar di Taman Gedung Arsip, Jakarta pada 9 dan 10 Desember 2023.

Pertunjukan musik dan berbagai aktivasi itu bertujuan memancarkan semangat positif tentang pentingnya perawatan kulit sejak usia dini.

BACA JUGA: Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens Bagikan Skincare kepada Pengunjung

Dalam kolaborasi antara Sewaktu dan Pigeon Teens itumenjadi wadah edukasi yang mendalam tentang pentingnya skincare sejak dini bagi remaja.

Sewaktu Bermusik menampilkan aksi memukau dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya yang tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga memikat seluruh penonton.

BACA JUGA: Lyodra, Tiara, Ziva, dan Weird Genius Menyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia U-17 2023

Selain itu, salah satu momen puncak kampanye adalah sesi berbagi pengalaman dan cerita yang melibatkan Indahkus dan Rara Sudirman.

Dalam Sewaktu Bermusik, para pengunjung juga diajak untuk mengekspresikan diri melalui berbagai aktivitas, seperti melukis, membuat aksesoris dari manik-manik, membuat temporary tattoo, dan nail art.

BACA JUGA: Terungkap, Rizky Febian dan Mahalini Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan

Selanjutnya, salah satu sorotan menarik dalam acara ini adalah lelang amal yang diadakan di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens.

Barang-barang eksklusif dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya dilelang, dan semua hasilnya disumbangkan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus. Inisiatif tersebut menghadirkan kebaikan yang nyata dan menyentuh hati.

Dalam rangka kampanye pentingnya kesehatan kulit dari sejak dini, di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens juga ada re-applying your sunscreen spot.

Pengunjung dapat leluasa untuk mengaplikasikan sunscreen di spot tersebut untuk menghindari UV dari sinar matahari.

"Happy banget sekarang, selain bisa bikin intimate live music di taman, sekaligus bisa bikin pengunjung nyaman di bawah terik matahari soalnya ada
unlimited sunscreen dari Pigeon Teens," kata Hana Zain, co-founder Katarsis Live.

Dengan suksesnya kampanye tersebut, Sewaktu dan Pigeon Teens berkomitmen untuk terus menyuarakan pentingnya perawatan kulit sejak dini dengan kampanye-kampanye positif lainnya di masa mendatang.

Katarsis Live juga berkomitmen untuk terus memberikan hiburan bagi warga Indonesia dengan suguhan acara-acara unik ke depannya.

"Penting bagi kami bukan hanya memberikan produk, tetapi juga memberikan edukasi dan aksi nyata.
Pada hari acara, kami memberikan informasi tentang perawatan kulit remaja, yang kami yakini hal ini
dapat menjadi salah satu support system dalam peningkatan peningkatan kepercayaan diri pada remaja sekarang," tambah Chrysan, brand representative dari Pigeon Teens.

Acara VOL 07 Sewaktu Bermusik juga bakal digelar beberapa waktu mendatang. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler