Zo In Sung dan Song Hye Kyo jadi Pasangan Terfavorit

Rabu, 27 Maret 2013 – 17:58 WIB
Zo In Sung (depan) menggendong Song Hye Kyo dalam serial That Winter, The Wind Blows. FOTO: dok One Channel
JAKARTA — Dua selebriti Korea ini sudah cukup lama absen bermain serial drama. Mereka adalah Song Hye Kyo, 31, dan  Zo In Sung, 31.

Hye Kyo terakhir kali bermain dalam The World Within lima tahun lalu bersama dengan Hyun Bin (yang kemudian mereka berpacaran).

Namun hubungan keduanya kandas sebelum Hyun Bin mengikuti wajib militer. Sementara Zo In Sung terakhir kali bermain serial drama pada 2005 yakni Spring Days. Kini keduanya dipertemukan dalam serial baru di Korea berjudul That Winter, The Wind Blows.

Berdasarkan polling situs www.naver.com (situs Korea terpopuler, red), Hye Kyo dan In Sung menempati posisi puncak untuk pasangan actor-actris paling ditunggi di serial baru. Mereka mendapatkan perolehan suara 63,2 persen dari total pemilih sebanyak 15 ribu.

Wartawan Jawa Pos JANESTI PRIYANDINI berkesempatan mewawancarai In Sung melalui email yang difasilitasi oleh One Channel. Serial ini sudah tayang di saluran televisi tersebut setiap Rabu dan Kamis pukul 19.55 wib. In Sung berbagi cerita selama pembuatan serial ini bersama Hye Kyo. Berikut petikannya:

Sudah 8 tahun sejak terakhir kali kamu bermain drama dan Song Hye Kyo sendiri sudah lima tahun tidak main serial drama, apakah ini sulit buat kalian berdua untuk melakukan ini lagi?

Tidak juga, karena para pemain di serial ini asyik. Kru-nya juga baik-baik.  Kalau di lokasi syuting kami semua rukun. Jadi, tidak sulit untuk berkonsentrasi memainkan karakter masing-masing.  Jadi kalau boleh saya bilang kami sangat happy selama proses pembuatan serial ini.

Ada pengalaman seru atau pengalaman lucu nggak ketika syuting dengan Song Hye Kyo?


Ada. Saat kami syuting adegan cotton candy. Adegan itu cukup popular disini. Jadi ceritanya kami harus menggingit permen itu sambil matanya melihat satu sama lain. Sebenarnya ingin sekali menggigit permen itu yang banyak, tapi tidak bisa. Setelah selesai syuting, saya langsung cari tahu apakah adegan itu jadinya bagus di kamera. Setelah scene itu disukai banyak orang, rasanya senang.

 Scene apa sih yang paling kamu ingat ketika bermain  di serial ini?

Scene di episode tujuh. Waktu Oh Soo (Zo In Sung) dan Oh Young (Song Hye Kyo) berbicara tentang penyamaran yang dilakukan Oh Soo. Adegan itu sangat emosional. Itu salah satu adegan yang banyak mengeluarkan air mata. Dialognya juga sangat menyentuh. Bahkan sekarang kalau saya mengingatnya, rasanya masih terasa sakit.

Persiapan kamu sebelum memerankan Oh Soo seperti apa?

Oh Soo itu karakter yang mempunyai banyak konflik dalam dirinya. Jadi saya banyak belajar untuk bisa mendalami peran. Supaya bisa mengetahui pendalaman emosinya seperti apa, ekspersinya seperti apa, gesture-nya seperti apa. Karena Oh Soo ini orangnya senang menyimpan perasaannya sendiri. Saya banyak diskusi dengan sutradara dan penulis scenario sebelum syuting.

Kenapa kamu memilih That Winter, The Wind Blows sebagai serial yang menandakan comeback-nya Zo In Sung?

Ya kenapa tidak. Sutradara serial ini Kim Kyu Tae dan penulis scenario Noh Hee Kyung itu kemampuannya tidak diragukan. Dan kembalinya saya dalam serial drama memang agak tertunda karena saya syuting film The Art of First Duel. Dan ketika saya sedang meninjau proposal-proposal drama, datanglah tawaran ini. Saya suka untuk mengambil tantangan dalam setiap memainkan peran. Dan saya bakal menyesal seumur hidup kalau melewatkan tawaran ini. (jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angel Pieters Bikin Video Klip di Jepang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler