Zona Eropa Sulit Dijangkau

1 Lazio v Torino 1

Senin, 16 Februari 2009 – 07:53 WIB
ROMA - Periode kritis Lazio belum berlaluTim besutan Delio Rossi itu gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang dengan hanya merebut satu angka dari tamunya, Torino, setelah bermain imbang 1-1 (0-1) kemarin dini hari (15/2).

Bahkan, mereka nyaris saja tertunduk malu di Olimpico, Roma, pada giornata (pekan) ke-24

BACA JUGA: Barca Batal Kalah

Biancocelesti -julukan Lazio- lebih dahulu tertinggal oleh gol Ignazio Abate pada menit ke-37
Tuan rumah baru membalas pada menit ke-75 melalui Sebastian Siviglia.

Kegagalan meraup tiga angka itu tidak hanya membuat posisi Lazio tidak beranjak dari papan tengah

BACA JUGA: Rossoneri Sodorkan Kontrak 18 Bulan

Raihan tersebut juga membuat mereka memperpanjang rekor belum pernah menang dalam enam partai terakhir di Serie A Liga Italia.

Itu bukan hasil bagus mengingat performa apik Mauro Zarate dkk di awal musim
Bahkan, Biancocelesti pernah berkuasa di puncak klasemen

BACA JUGA: Valencia Bantah Juve Tawar Silva

Tapi, saat ini sepertinya mereka harus berjuang keras untuk keluar dari krisis tiga angka.

"Kami tidak bermain baik dan memang layak dihukum karena hal itu," ucap Rossi, allenatore (pelatih) Lazio, kepada Sportmediaset.it seperti dilansir Goal

"Pada babak kedua, kami mampu meningkatkan intensitas dan kualitas permainanTapi, kami melakukan banyak hal buruk daripada saat bermain di Florence (kalah 0-1 dari Fiorentina, Red)," lanjutnya.

Sementara itu, meski gagal menang, Torino memperkukuh status tim spesialis imbang pada 2009Faktanya, dalam lima laga terakhir di Serie A Liga Italia, mereka selalu meraih hasil seriSelama 2009, Torino sudah melakoni tujuh laga.

Sementara itu, di laga lain, Napoli berhadapan dengan tamunya, BolognaBermain di San Paolo, Napoli harus mengubur mimpi kembali ke zona Eropa pada giornata ke-24Mereka ditahan seri Bologna 1-1 (1-1) kemarin dini hari.

Partenopei -julukan Napoli- yang pernah bersaing di zona Liga Champions harus tergusur dari persaingan akibat performa labilnya selama 2009Faktanya, tim besutan Edoardo Reja tersebut belum pernah menang dalam enam laga terakhir.

"Untuk keluar dari situasi seperti itu, hanya ada satu cara, yakni bekerja lebih kerasKami mampu memulai pertandingan dengan bagusTim menunjukkan semangat dan bermain bagus pada 20 menit awal," tutur Reja kepada Sky Italia(ham/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyonya Tua Buang Peluang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler