Zora Vidyanta Menanti Lebaran dan Lamaran

Senin, 15 September 2008 – 13:34 WIB
JAKARTA -  Aktris Zora Vidyanata segera dilamar oleh seorang rekannya sesama selebritiLelaki yang sedang menjalin asmara dengannya itu ialah Dono Indarto

BACA JUGA: Putus Dari Randy Pangalia, Donita Susut 2 Kg

Usai lebaran Idulfitri, rencananya Dono akan bertandatang ke rumah Zora di Pontianak, untuk menemui calon mertua."Ha..ha..ha.., secepat itu
Kami memang ada rencana ke Pontianak, tapi mungkin bukan untuk lamaran..," ujar Zora.

Hanya saja, lanjut Zora, dirinya dan Dono serius dalam merajut tali kasih

BACA JUGA: Chilla Ingin Umrohkan Mama Papa

"Sejak 5 bulan lalu kami pacaran
Saya lihat dia orangnya dewasa, makanya kami cocok

BACA JUGA: Panggung Broadway, Karir Baru Radcliffe

Aku sudah sering diajaknya ke rumah orang tuanya, mereka welcomeRencananya Dono juga bakal ke Pontianak, ya silaturahmi dan perkenalan saja," elaknya.

Sebelum memutuskan berhubungan, timpal Dono, dirinya dan Zora sama-sama tidak ada pacar"Kami syuting bareng terakhir ketemu di sinetron AzizahTernyata dari sana kami lanjut, ha..ha..," selorohnya.

Setelah memiliki kekasih, terang Dono, dirinya merasa lebih hidup"Misalnya saja di bulan puasa ini, kami saling ingatkan untuk sahur, kadang buka barengBuka bareng itu kalau lagi kangen dan jadwal kosong aja," bebernya.

Diakui Dono, mereka jarang ketemu karena kesibukan masing-masing, hanya saja komunikasi tak pernah putus"Kalau tak bisa ketemu kami saling telponTapi sebisanya kami harus ketemu tiap hari, biasanya mampir ke lokasi syutingYa, ga ngapa-ngapain, tapi kan kangen, he..he..," pungkasnya.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beri Pemahaman Agama ke Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler