Zulkifli Hasan Bersilaturahmi di Lapas Sukamiskin, Teman-temannya Curhat

Kamis, 15 Juni 2017 – 17:15 WIB
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah-tengah kunjungan ke Bandung, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyempatkan diri mengunjungi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin. Saat itu, dia bertemu dengan teman-temannya yang mendekam di sana.

Ketika mendatangi Lapas Sukamiskin, Zulkifli bertemu dengan Jero Wacik, Anas Urbaningrum, Irman Gusman, Suryadharma Ali, dan OC Kaligis. Zulkifli menjelaskan, tujuan kedatangannya ke sana untuk silaturahmi.

BACA JUGA: Sel ISIS Sudah Ada di Indonesia, 16 Daerah Harus Waspada

"Bulan puasa kan bulan baik. Teman-teman kan ada di situ (Lapas Sukamiskin, red). Saya kunjungan,” kata Zulkifli usai Sosialisasi Empat Pilar ke kalangan Citizen Journalism Interdependent di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Jalan Rajiman, Bandung, Kamis (15/6).

Zulkifli menyatakan, teman-temannya curhat ketika dia kunjungi. Namun, dia tidak menjelaskan isi curhat yang disampaikan mereka.

BACA JUGA: Mudik Naik Sepeda Sekaligus Nikmati Destinasi Wisata

"Curhat lah, karena lama enggak ketemu, kan kangen. Kangen sama saya," tutur Ketua Umum PAN itu.

Zulkifli bertemu dengan teman-temannya di Lapas Sukamiskin selama dua jam lebih. Padahal, awalnya dia dijadwalkan bertemu mereka cuma setengah jam.

BACA JUGA: Tak Hanya Amien, 3 Petinggi PKS Juga Bertemu Habib Rizieq

"Enggak tega saya tinggalin, karena satu per satu curhat," ucap Zulkifli.

Dia mengaku, merasa sedih ketika bertemu dengan teman-temannya di Lapas Sukamiskin. "Mau berapa lagi yang masuk penjara?" ungkap Zulkifli.(gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balitbangkumham Pantau Seluruh Lapas dan Rutan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler