Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

100 Pengusaha Antri Mobil 'Ferrari' Tuxuci

Minggu, 23 Desember 2012 – 16:35 WIB
100 Pengusaha Antri Mobil 'Ferrari' Tuxuci - JPNN.COM
JAKARTA- Sampai saat ini sudah ratusan pengusaha yang tertarik ingin memiliki mobil serupa yang dimiliki Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan. Bagaimana tidak, mobil listrik ramah lingkungan itu bermodifikasi cukup canggih tak kalah dengan mobil buatan luar negeri.

Meskipun menghabiskan dana hingga Rp 3 miliar untuk pembuatan dan risetnya, pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini tak akan membandrol dengan harga itu. Mobil kelas Ferrari ini akan dibandrol hanya seharga Rp1,5 miliar.

"Walau pasarnya kalangan terbatas, sudah hampir 100 orang (yang memesan), rata-rata kalangan pengusaha lokal," papar Dahlan usai mengitari mobil merah bernama Tucuxi itu di sekitar Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (Minggu, 23/12).

Mobil mewah ini juga tidak bisa dibuat massal seperti mobil listrik berwana hijau yang sudah diluncurkan beberapa bulan lalu. "Ini nggak bisa dibuat massal ya, kayak sebelumnya (mobil listrik hijau), karena harganya mahal," tutup Dahlan. (chi/jppn)

JAKARTA- Sampai saat ini sudah ratusan pengusaha yang tertarik ingin memiliki mobil serupa yang dimiliki Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN),

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close